Trending

Aluh Family Part 2 Makin Kocak

 

 KOCAK : Aluh Family The Series mampu menampilkan tontonan yang kocak dan menghibur

BANUATODAY.COM.Banjarmasin- Sukses dengan episode perdana yang ditonton ribuan orang, kini Aluh Family The Series berlanjut ke episode dua yang makin kocak dan makin seru.

Aulia ARB Founder Arthavest entertainment mengaku, antusias masyarakat menonton Aluh Family the series sangat luar biasa dan pada penayangan perdananya sudah mampu ditonton ribuan orang termasuk saat trailer perdananya.

"Alhamdulilah sejak awal penayangan perdana sudah mendapat sambutan luar biasa dari penonton dan mereka langsung subcribe dan menunggu kelanjutan dari serial ini," ucapnya.

Animo penonton yang ingin melihat kelanjutan series kocak ini, membuat Arthavest Entertainment melanjutkan serial ini dengan episode kedua.

Bagi yang penasaran dari kelanjutan Aluh Family the series, kini Arthavest entertainmemt menayangkan trailer episode ke dua di chanel youtube Athavrst entertaiment di 

  https://youtu.be/QR3hGBKuWz0.

"Kami jamin episode kedua lebih seru dan lebih kocak, penasaran bisa lihat dulu trailernya dan jangan lupa subcribe ya," tandasnya.

Seperti diketahui, Arthavest entertainment meluncurkan satu seri komedi.Banjar.yang mengangkat kearifan lokal dengan tokoh utsmamya Aluh Kodak dan beberapa selebram banua.

"Kami ucapkan terima kasih atas dukungam semua pihak dan penontom setia kami semoga episode episode selanjutnya bisa semakin seru lagi," harapnya.(naz/fsl}

Lebih baru Lebih lama