Trending

DPC Partai Demokrat Balangan Serahkan Bantuan Logistik Untuk Warga Terdampak Banjir

PEDULI: DPC Partai Demokrat Balangan saat menyerahkan bantuan logistik untuk warga yang terdampak banjir - Foto Dok


BANUATODAY.COM, BALANGAN - Musibah banjir yang melanda warga Kabupaten Balangan disikapi dengan cepat oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat kabupaten Balangan dibawah kepemimpinan Syamsudinor.

Salah satunya adalah dengan mendorong semua anggota DPC Demokrat Kabupaten Balangan untuk membantu warga yang terdampak dengan memberikan bantuan logistik.

"Hari ini kita serahkan bantuan logistik dari DPC Partai Demokrat Balangan ke beberapa dapur umum. Karena kita tahu dalam kondisi seperti ini tentu mereka tidak sempat dan tidak bisa lagi untuk memikirkan masakan," ujar Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Balangan Syamsudinor.

Ada pun beberapa posko dapur umum yang menerima bantuan logistik yakni 6 posko meliputi kecamatan paringin 4 posko paringin selatan 2 posko.

“Ada pun bantuan yang diberikan untuk setiap posko yaitu Beras 25 Kg,  Minyak Goreng 14 Liter, Telur 120 butir, Tempe 10 batang, Kerupuk 4 Kg dan Air Mineral 12 Dus,” tambahnya.

Dalam kesempatan ini dirinya mengharapkan warga bisa tabah menjalani musibah ini dan selalu jaga keselamatan serta kesehatan.

“Kita juga himbau agar warga berhati-hati, tetap siaga dan waspada. Amankan diri dan keluarga ke wilayah-wilayah yang lebih aman, jangan sampai lengah dan semoga kita semua terhindar dari adanya korban jiwa," imbaunya. (vro/fsl)

Lebih baru Lebih lama