Trending

Mantap Asita Kalsel Gandeng Asita NTB

 

KERJASAMA - Asita Kalsel gandeng Asita NTB untuk geliatkan pariwisata Kalimantan Selatan 

BANUATODAY.COM.Banjarmasin - DPD Asita Kalsel melakukan MoU dengan DPD Asita NTB untuk menggeliatkan pariwisata di Kalsel,kerjasama dilaksanakan saat kegiatan table top di Aruna Resort Hotel Senggigi Lombok, baru-baru tadi.

Diungkapkan Plt Ketua Asita Kalsel H Sumedi yang didampingi Mardiana mewakili seller anggota Asita Kalsel, dengan kerjasama Asita NTB diharapkan wisatawan mancanegara yang datang ke Lombok juga bisa dikoneksikan wisatanya ke Kalimantan Selatan.

"Jadi koneksi wisata ini bisa jadi harapan untuk memajukan wisata di Kalimantan Selatan," jelasnya.

Hal senada.diungkapkan Plt Sekretaris Asita Kalsel Aisyah, kerjasama ini nantinya akan dilanjutkan dengan Famtrip ke Kalsel.

"Jadi perwakilan Asita NTB bisa melihat langsung destinasi di Kalsel yang siap untuk  didatangi dan dijual," tambahnya.

Diungkapkannya, kerjasama dengan Asita NTB ini didukung langsung Wagub Kalsel H Muhiddin pada pelaksanaan calender og event 2021 di acara  table top yang digelar di Aruna Resort Hotel Senggigi Lombok,baru-baru tadi.

"Ada 21 travel agent Lombok yang hadir mereka semua anggota Asita NTB dan siap bekerjasama dengan Asita Kalsel," tandasnya.

Iapun berharap, geliat pariwisata juga didukung dengan ketersediaan maskapai penerbangan yang direct atau langsung ke kota tujuan.

Sementara itu, Ketua DPD Asita NTB Dewantoro Umbu Joka SH menyambut baik kerjasama dengan Asita Kalsel tersebut.

"Semoga dengan kerjasama ini pariwisata di Indonesia baik di NTB maupun di Kalsel bisa semakin maju," imbuhnya.(naz/fsl) 




Lebih baru Lebih lama