Trending

Minigold Kalsel Salurkan 500 Liter Beras ke GIBB

 

BERAS - Tim Minigold Kalsel bersama Hj Rini Noviar dealer resmi Minigold Kalsel saat menyerahkan bantuan beras ke GIBB  

BANUATODAY.COM.Banjarmasin - Sukses dengan program nasi Jumat gratis yang secara konsisten digelar keluarga besar Minigold Kalimantan Selatan.Kali ini Minigold Kalsel menyalurkan ratusan liter beras gratis kepada masyarakat yang memerlukan.

Seperti yang digelar Kamis (25/11) tim Minigold Kalsel menyalurkan 500 liter beras gratis lewat Gerakan Infaq Beras Banjarmasin (GIBB) yang akan menyalurkan kepada masyarakat yang memerlukan di Banjarmasin.

Hj Rini Noviar Dealer Minigold Banjarmasin menjelaskan, Minigold berbagi adalah salah satu program dari Minigold untuk membantu sesama dan meringankan beban masyarakat di tengah pandemi yang masih melanda Indonesia, termasuk di Kalimantan Selatan.

"Bantuan ini berasal dari donasi keluarga besar Minigold Kalimantan Selatan, tentunya kami berharap bantuan ini paling tidak bisa meringankan beban masyarakat yang masih banyak berada di garis kemiskinan," harapnya.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada kawan-kawan dari @infaqberasbanjarmasin @paskas.banjarmasin dan Tim Minigold Kalsel atas niat baiknya yang telah membantu kegiatan penyaluran beras gratis ini.

Sementara itu, Adirahmatullah perwakilan dari GIBB sangat bersyukur mendapat support bantuan beras dari Minigold Kalsel dan ia bersaama tim GIBB akan segera membagikan beras dari Minigold kepada masyarakat yang memerlukan.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Minigold Kalsel atas bantuan yang disalurkan lewat GIBB, semoga membawa keberkahan dan Minigold Kalsel semakin besar dan berkembang," harapnya.(naz/fsl)


 

Lebih baru Lebih lama