Trending

Mitsubishi New Xpander dan New Xpander Cross Makin Keren

 

TERBARU : New Xpander yang tampil lebih segar dan lebih dinamis dengan interior yang makin modern

BANUATODAY.COM.Banjarmasin - Tidak kalah dengan merek lainnya yang mengeluarkan produk terbarunya di November 2021 ini, Mitsubishi juga mengeluarkan New Xpander dan new Xpander Cross yang menawarkan mobil terhit di kelasnya.

Irwan Kuncoro Direktur off sales and marketing division PT MMKSI menjelaskan, dua produk ini menjadi andalan Mitsubishi di kelasnya sejak peluncuran pertamanya ditahun 2017 dan untuk produk terbaru ini dijamin akan lebih mendapat antusias masyarakat, apalagi dengan perubahan-perubahan baru yang sangat berbeda dari sebelumnya.

"Kami optimis dua produk ini akan mendapat respon sangat bagus dimasyarakat," tandasnya.

Dijelaskannya, sekarang ini trend otomotif mulai membaik, apalagi dengan masih berlakukan relaksasi pajak dari pemerintah maka momentum untuk mengeluarkan produk baru adalah sangat tepat.

"Saat ini situasi sudah semakin membaik dan kamipun terus melakukan beragam strategi pasar baik lewat media sosial maupun lewat pameran-pameran," tandasnya

Hal senada diungkapkan Rudi Lim Busines Manager PT Barito Berlian Motor, sekarang ini market Xpander sudah mulai membaik.

"Market share 33 persen dan menjadi leader dikelasnya dan kami sangat optimis dengan dua produk terbaru akan semakin menguatkan posisi Xpander dikelasnya." tambahnya.

Sementara itu, Nur Hanifah Sales Manager PT Barito Berlian Motor mengaku, untuk animo masyarakat di Kalsel ia optimis karena produknya memang luar biasa.

"Kami juga banyak menawarkan beragam promo dan diskon menarik untuk pembelian dua produk terbaru ini," jelasnya lagi.

Tak hanya itu, masyarakat juga bisa melihat langsung produk teranyar ini di Duta Mall pada tanggal 22 November hingga 28 November 2021.(naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama