Trending

PMI Kembali Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di GG Sadar di Kelayan A

 

SIMBOLIS : Wakil Ketua PMI Kota Banjarmasin H Aftahuddin, serahkan bantuan kepada korban kebakaran - Foto Dok


BANUATODAY.COM, BANJARMASIN - Komitmen Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Banjarmasin untuk hadir dalam memberikan bantuan sosial bagi masyarakat yang terkena musibah terus dibuktikan.

Terbaru PMI Kota Banjarmasin menyambangi Asrama Polisi Polsek Banjarmasin Utara dan GG Sadar di Kelayan A Banjarmasin untuk memberikan sejumlah bantuan kepada para korban kebakaran.

“Bantuan yang kita berikan hari ini bermacam-macam, intinya kita sesuaikan dengan kebutuhan yang diperlukan oleh korban kebakaran,” ungkap Wakil Ketua PMI Kota Banjarmasin H Aftahuddin.

Dirinya pun berharap kehadiran bantuan dari PMI Kota Banjarmasin ini bisa membantu meringankan beban masyarakat yang terkena musibah kebakaran.

“Semoga masyarakat yang menjadi korban kebakaran bisa tetap tabah dan semangat dalam melanjutkan hidup,” harapnya.

PMI Kota Banjarmasin sendiri berkomitmen untuk terus hadir dalam membantu masyarakat yang terkena musibah, baik musibah kebakaran hingga musibah lainnya yang menyebabkan kerugian di masyarakat.

“Bahkan kita juga sering menyalurkan bantuan dan menerjunkan relawan untuk hadir di lokasi bencana yang ada diluar Kota Banjarmasin. Ini sebagai upaya kami untuk dapat hadir dan membantu masyarakat yang membutuhkan,” tambahnya.

Sementara itu, Raudah, salah satu perwakilan warga mengaku berterimakasih atas bantuan yang diberikan oleh PMI Kota Banjarmasin.

“Semoga PMI Kota Banjarmasin bisa terus konsisten membantu masyarakat yang membutuhkan,” tukasnya. (naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama