Trending

Sisihkan Dua Calon, Sutikno Resmi Jabat Sekda Balangan

 

WAWANCARA : Bupati Balangan, Abdul Hadi berharap kepada sekda terpilih agar amanah dalam menjalankan tugasnya - Foto Dok


BANUATODAY.COM, BALANGAN – Bupati Balangan Abdul Hadi, akhirnya secara resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan Sutikno sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) definitif Balangan bertempat di Aula Mayang Maurai, Senin (1/11/2021).

Kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut juga disaksikan langsung oleh Wakil Bupati Balangan H Supiani beserta sejumlah pejabat setempat. 

"Pengangkatan Sekda kabupaten Balangan telah melalui proses yang cukup panjang, ke tiga nama yang merupakan calon sebelumnya merupakan kandidat kuat terpilih, yaitu Rahmadi Yusni, Akhriani dan Sutikno, tentunya mereka memiliki kelebihan masing-masing di bidangnya," ungkap Abdul Hadi.

Abdul Hadi berharap sekda terpilih dapat mengemban amanah yang diberikan sebaik-baiknya, sehingga segala progres dan program bisa dicapai dengan baik.

"Semoga sekda terpilih dapat mengelola kepegawaian dan ketua tim anggaran penyusunan APBD untuk bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya,” harapnya.

Sementara itu, Sutikno usai dilantik menuturkan, Ia akan menjalankan program dan tugas dari Pemkab yang diarahkan oleh Bupati dan Wabup dengan sebaik mungkin.

“Semoga saya dapat amanah bisa menjalankan tugas yang diberikan dengan sebaik-baiknya sesuai visi dan misi Bupati dan Wabup," ujarnya. (vro/fsl)

Lebih baru Lebih lama