Trending

Waspada! Ini 6 Ciri Rumah Makan yang Pakai Bantuan Jin dan Pesugihan

 

WASPADA : Ramai pengunjung sedang makan di rumah makan - Foto Net


BANUATODAY.COM, JAKARTA - Mencari keuntungan dengan cara yang tak jujur dilakukan beberapa pemilik rumah makan. Enam ciri-ciri rumah makan ini menjadi indikasi adanya pesugihan dan bantuan jin.

Memulai suatu bisnis tentunya untuk mendapatkan keuntungan. Sayangnya beberapa orang yang menjalani sebuah bisnis terlalu berambisi untuk mendapatkan keuntungan dengan berbagai cara. bahkan cara curang sekalipun.

Menggunakan bantuan dari ilmu hitam dan pesugihan dianggap menjadi jalan keluar untuk mendatangkan keuntungan sebesar mungkin dalam waktu singkat dan minim usaha. Paranormal dan anak indigo banyak yang sudah memberikan ciri-ciri rumah makan dengan penglaris yang patut diwaspadai.

Biasanya rumah makan dengan penglaris ini cenderung memiliki beberapa kejanggalan yang bisa diperhatikan secara kasat mata. Jangan terbuai dengan rasa makanan yang dikatakan lezat dan tempatnya ramai didatangi orang, sebaiknya perhatikan ciri-ciri berikut terlebih dahulu.

Berikut ini 6 ciri-ciri rumah makan dengan penglaris yang dirangkum detikfood dari berbagai sumber:

1. Ada Ruangan Terlarang

Rumah makan yang menggunakan bantuan jin penglaris atau pesugihan biasanya memiliki sebuah ruangan terlarang yang tidak boleh dimasuki siapapun termasuk para staf yang bekerja di sana. Hanya pemilik rumah makan saja yang akan diperbolehkan masuk atau bahkan tidak satu pun orang boleh masuk. Ruangan terlarang ini biasanya akan terkunci rapat dan tidak diberi penerangan. Fungsi ruangan ini adalah untuk tempat tinggal para jin ataupun tempat untuk melakukan upacara pesugihan secara tersembunyi.

2. Rasanya Tak Seenak Dimakan di Tempat

Fungsi dari jin penglaris maupun ritual pesugihan yang dilakukan adalah menjaga rasa makanan di sebuah rumah makan sangat enak. Tetapi biasanya rasa sangat enak itu hanya berlaku di area rumah makan itu saja. Jin penglaris ini akan memengaruhi pelanggan yang datang agar merasakan rasa makanan yang begitu enak. Tetapi ketika dibawa pulang dan dinikmati di rumah, makanan tersebut rasanya cenderung akan biasa saja dan bahkan tidak enak hingga beberapa makanan bisa lebih cepat basi dari biasanya.


3. Rasa Berubah Setelah Berdoa

Bagi umat Muslim, berdoa sebelum makan merupakan ucapan syukur atas keberkahan berupa makanan enak yang tersaji di hadapannya dan bisa dinikmati. Sering didengar bahwa beberapa warung makan mengalami perbedaan rasa ketika dimakan tanpa berdoa dengan dimakan setelah berdoa. Doa menjadi kalimat yang paling dibenci oleh jin penglaris dan ilmu hitam. Ketika berdoa semua kekuatan jin penglaris dan pesugihan yang diberikan akan hilang dari makanan tersebut. Maka jika makan di suatu tempat yang rasanya cenderung berubah saat dimakan tanpa berdoa dan setelah berdoa, sangat perlu diwaspadai.

4. Banyak Pengunjung dari Luar Daerah

Hal aneh yang biasanya terjadi pada sebuah warung makan dengan bantuan penglaris dan pesugihan adalah pengunjung yang datang. Beberapa warung makan cenderung lebih banyak disambangi oleh pelanggan yang datang dari luar daerah atau kota-kota yang jauh. Sedangkan masyarakat yang berada di sekitar tempat tersebut justru jarang atau bahkan tidak berselera untuk mendatangi warung makan tersebut. Konon hal ini terjadi dari cara kerja jin penglaris yang bertugas untuk menarik pelanggan dari jalan raya bahkan hingga dari luar daerah.


5. Tempat Kotor Tetapi Ramai

Pernahkah kamu datang ke sebuah warung makan yang cenderung kotor dan tidak dipedulikan kebersihannya? Anehnya, beberapa warung makan yang cenderung kotor ini justru semakin ramai didatangi para pelanggan. Warung makan yang cenderung kotor namun ramai dan padat akan pelanggan menjadi salah satu indikasi lain sebuah warung makan menggunakan jin dan pesugihan untuk penglaris. Konon tempat yang kotor menjadi syarat yang harus dipenuhi pemilik warung agar rumah makannya menjadi laris.


6. Tempat Cuci Piring yang Jauh

Menurut pengalaman orang-orang, paranormal hingga anak indigo salah satu ciri-ciri lainnya dari warung makan dengan penglaris ini adalah tempat cuci piring yang jauh. Bahkan beberapa warung makan sengaja menyediakan tempat cuci piring yang terpisah dari bangunan utama rumah makan. Konon beberapa jin penglaris tidak suka di tempat yang banyak orang. Maka dibuatlah tempat cuci piring yang jauh dari keramaian agar jin penglaris bisa memengaruhi piring-piring tersebut untuk menghidangkan makanan yang enak. (net/fsl)


Lebih baru Lebih lama