Trending

Sinergitas Terjaga, Kunci Sukses Kecamatan Juai Capai Target Vaksinasi

 

FOTO BERSAMA : Kecamatan Juai berhasil menerima penghargaan capaian vaksinasi tertinggi di Balangan - Foto Dok

BANUATODAY.COM, BALANGAN - Camat Juai Nanang Edward menerima salah satu penghargaan dari Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin berkat capaian vaksinasi Covid-19 terbaik satu di Balangan beberapa waktu lalu.

Edward mengatakan, pencapaian tersebut tidak lepas dari kerjasama dan solidnya sinergitas semua unsur muspika dan stakeholder itu adalah kuncinya.

"Terimakasih atas penghargaan serta apresiasi kepada Kecamatan Juai, Koramil Juai dan Polsek Juai serta UPT Puskesmas Pirsus dengan pencapaian vaksinasi covid-19 tertinggi 1 dengan capaian 71,8%," ucap Edward, Kamis (9/12/2021).

Menurut orang nomor satu di kecamatan Juai itu optimis kalau di wilayahnya akan terus mengalami peningkatan angka vaksinasi Covid-19.

"Pencampaian target vaksinasi untuk Kecamatan Juai tertinggi ke 1, Insya Allah sampai akhir Desember dapat terpenuhi 75%," ujarnya. 

Antusias dan kesadaran masyarakat juga patut diapresiasi sebab pentingnya Vaksinasi Covid-19 ini untuk meningkatkan imun tubuh dari serangan virus.

"Semoga masyarakat yang belum vaksin agar secepatnya melakukan vaksinasi Covid-19 ini. Saya juga menghimbau masyarakat khususnya kecamatan Juai tetap melaksanakan protokol kesehatan agar terhindar dari covid-19," tutupnya. (vro/fsl)

Lebih baru Lebih lama