Trending

Di Partai Final, Tim Futsal Balangan Harus Mengakui Ketangguhan Tim As-Salam Kaltim

PENYERAHAN : Bupati Balangan H Abdul Hadi menyerahkan tropi kepada salah satu pemain tim futsal yang juara - Foto Dok


BANUATODAY.COM, BALANGAN - Kejuaraan Futsal Bupati Balangan Cup IV yang diadakan oleh Asosiasi Futsal Kabupaten Balangan (AFKAB) telah selesai dan resmi ditutup.

Keluar sebagai juara pertama yakni tim futsal As-Salam dari Kabupaten Muara Komam, Kalimantan Timur yang mengandaskan perlawanan sengit tuan rumah yang diwakili tim terbaiknya Futsab Balangan dengan skor 7-3.

"Tujuan dari turnamen ini tidak mencari tim yang menang maupun kalah. Namun untuk mempersatukan tim futsal seluruh Balangan dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Balangan yang ke 19," umgkap Bupati Balangan H Abdul Hadi, Minggu (27/03/22) di Lapangan Futsal Rizkan.

Abdul Hadi juga mengaku sangat menyukai permainan futsal karena banyak hikmah yang bisa diambil dan yang tidak kalah penting adalah kekuatan fisik, mental serta sosial, karena futsal adalah olahraga tim maka sekaligus dapat bersosialisasi dengan sesama.

"Saya yakin semua pihak yang ikut ambil dalam event ini adalah orang-orang yang selalu peduli dan aktif memberikan kontribusi terhadap pembangunan Bumi Sanggam sesuai dengan posisi, fungsi dan kapasitasnya masing-masing," tuturnya.

Tidak lupa Ia mengucapkan selamat kepada pemenang, serta harus tetap berlatih. Bagi yang kalah jangan berkecil hati, terus tetap berusaha agar menjadi yang terbaik pada even berikutnya.

"Selamat kepada tim yang telah memenangkan gelaran kejuaraan futsal tahunan ini, semoga tidak cepat berpuas diri agar terus untuk berlatih. Terima kasih juga kepada panitia penyelenggara," tutupnya. (vro/fsl)

Lebih baru Lebih lama