Trending

IKN Baru Resmi Ditetapkan, Relawan KOBAR Siap Berikan Dukungan

 

SAMBUTAN : Koordinator relawan KOBAR, Fery Setiadi saat acara Deklarasi Relawan KOBAR menyampaikan sambutannya - Foto Dok


BANUATODAY.COM, BANJARMASIN - Relawan Koalisi Bersama Rakyat (KOBAR) menyatakan sikap dukungannya kepada pemerintah untuk pemindahan Ibu Kota Negara baru (IKN) ke Provinsi Kalimantan Timur.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Koordinator relawan KOBAR, Fery Setiadi saat acara Deklarasi Relawan KOBAR, Jumat (11/3/2022) di Cangkir Kopi Jl. Mahligai Pancasila, Kertak Hanyar, Banjar.

"Dalam kesempatan ini relawan KOBAR siap mendukung pemerintah untuk pemindahan IKN baru ke Kaltim," ungkapnya.

Relawan KOBAR juga siap untuk membantu menciptakan Situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (sitkamtibmas) ditengah adanya wacana penundaan Pemilu 2024.

"Kami juga siap membantu kepolisian khususnya di wilayah hukum Polda Kalsel agar sitkamtibnas tetap kondusif dan tidak terpengaruh atas wacana penundaan Pemilu tahun 2024," tegasnya.

FOTO BERSAMA : Jajaran Ditintelkam Bidang Politik Polda Kalsel bersama relawan KOBAR - Foto Dok

Sementara itu, pada kesempatan tersebut Panit 2 Subdit Politik Ditintelkam Polda Kalsel, Ipda Rudini, S.A.P menyambut baik atas terbentuknya relawan KOBAR. Ia berharap keberadaan relawan KOBAR dapat menjaga sitkamtibmas tetap kondusif disaat akan dimulainya tahapan Pemilu 2024 yang akan datang.

"Kita menyambut baik atas di deklarasikannya relawan KOBAR, semoga bisa saling bersinergi dengan kepolisian, sehingga dapat menciptakan sitkamtibnas yang kondusif di masyarakat dalam menyongsong Pemilu 2024 mendatang," tutupnya. (naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama