Trending

Nyadran Bersama Kapal DLU Murah, Aman dan Nyaman

 

KAPAL - Kapal DLU yang siap melayani masyarakat untuk bersilaturahmi ke Pulau Jawa

BANUATODAY.COM.Banjarmasin - Ramadan sebentar lagi,salah satu  tradisi yang sering dilakukan oleh masyarakat Jawa dalam menyambut datangnya bulan Ramadan adalah Tradisi Nyadran, yaitu ziarah kubur jelang puasa Ramadan ke makam orang tua atau keluarga yang telah meninggal, pembersihan makam, tabur bunga dan membaca doa.

Selain Nyadran, juga ada tradisi Apeman  Yogyakarta, Dugderan Semarang, Munggahan Jawa Barat dan banyak lagi tradisi lainnya menjelang Ramadan.

Menjelang bulan Ramadan biasanya masyarakat yang berada di luar Jawa akan memanfaatkan waktunya untuk pulang ke Jawa guna bersilahturahmi, berpuasa bersama keluarga  hingga merayakan hari Idul Fitri bersama dan berkumpul dengan keluarga tercinta.

Manfaatkan waktu anda untuk berkumpul dengan keluarga lebih awal guna menyambut Ramadan dengan kembali ke kampung halaman bersama dengan keluarga, saudara, teman dan orang yang kita sayangi.

Bagi yang memiliki kendaraan dapat menggunakan kendaraan pribadi (sepeda motor / mobil) untuk pergi ke kampung halaman. Banyak manfaat yang didapatkan jika anda melakukan perjalanan lebih awal yaitu tidak berkumpul di suatu waktu dan tempat secara bersamaan (berdesak-desakan),  mengingat saat ini masih terjadi pandemi, lebih cepat berkumpul dengan keluarga, lebih mudah mendapatkan tiket transportasi perjalanan efisiensi waktu & biaya.

Sedangkan manfaat membawa kendaraan sendiri yaitu tidak perlu bingung mencari transportasi lanjutan, dapat digunakan untuk sarana transportasi keluarga dengan bepergian mengunjungi sanak saudara, bepergian ke tempat wisata, dan menjadi kebanggaan hasil bekerja selama di luar pulau.

Bepergian di suasana pandemi saat ini tidak perlu khawatir, karena seluruh armada kapal PT Dharma Lautan Utama telah memenuhi persyaratan untuk melayani transportasi anda, karena selain untuk pelanggan kami juga menjamin kesehatan seluruh karyawan kami dengan selalu menjalankan  Protokol Kesehatan Pencegahan Penyebaran Covid-19 serta seluruh karyawan kami telah di vaksin covid19.

Dharma Lautan Utama adalah perusahaan pelayaran nasional yang selalu mengedepankan layanan prima bagi pelanggannya dengan motto “We Serve The Nation” , serta memiliki armada kapal yang tersebar di seluruh wilayah nusantara serta memiliki fasilitas yang nyaman dan aman.

Anda juga bisa membawa sekaligus kendaraan pribadi, karena armada kami dapat mengangkut penumpang dan kendaraan.

Jadi tunggu apalagi ayo segera rencanakan perjalanan liburan anda, acara liburan akan semakin menyenangkan dan terjadwal rapi bila kita telah mempersiapkan jauh hari sebelumnya.

Kami menawarkan segala kemudahan, bahkan untuk pembelian tiket kami sekarang sangat mudah sekali.

Selain anda bisa melakukan pemesanan dan pembelian tiket melalui kantor cabang atau agen tiket resmi kami, menggunakan aplikasi yang sudah tersedia aplikasinya DLU Ferry di  Google Play Store yang dapat anda download melalui HP android anda.

Dan fitur – fitur baru kami sekarang seperti pemilihan sendiri kursi atau tempat yang diinginkan saat cek in, kami juga menyediakan mesin cek in mandiri, cukup scan kode etiket anda.

Informasi lebih lanjut  hubungi PT Dharma Lautan Banjarmasin Jalan Yos Sudarso no 4 telepon 0511 4410555 atau WA 081349478098. Cabang Batulicin Jalan Pelabuhan Samudera Batulicin telepon 051871007.(Alf/fsl)
 

Lebih baru Lebih lama