Trending

Pengurus INAGA Kalsel 2022-2024 Siap Dilantik

SILATURAHMI: Ketua Ikatan Nanang Galuh (INAGA) Kalsel Muhammad Hidayattollah dan Ketua Pelaksana Pelantikan Pengurus Inaga Kalsel 2022-2024 Muhammad Nawaz diterima langsung Staf Khusus Gubernur, Maulana ketika berkunjung ke Pemprov Kalsel untuk bersilaturahmi – Foto Dok


BANUATODAY.COM, BANJARMASIN - Guna menjalin silaturahmi, Ketua Ikatan Nanang Galuh (INAGA) Kalsel, Muhammad Hidayattollah bersama Ketua Pelaksana Pelantikan Pengurus Inaga Kalsel 2022-2024 Muhammad Nawaz berkunjung ke Pemprov Kalsel, Selasa (15/3/2022).

Selain bersilaturahmi, Muhammad Hidayattollah mengatakan, INAGA Kalsel juga sudah mengajukan permohonan pelantikan pengurus dan nantinya pelantikan akan dilakukan langsung oleh Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor.

“Artinya, Nanang Galuh Kalsel hari ini semakin lebih baik dan berkelas. Ini adalah langkah baik INAGA untuk bisa menumbuhkan eksistensinya sebagai anak muda terpilih dan tersaring dari pemilihan Nanang Galuh setiap tahunnya,” katanya.

Muhammad Hidayattollah yang akrab disapa Dayat El ini mengharapkan pemuda/pemudi terbaik Banua yang tergabung dalam INAGA Kalsel bisa menjadi duta terbaik, terjun dan turun langsung bersama masyarakat, bermanfaat bagi masyarakat dan siap mendorong serta mendukung penuh program pemerintah daerah pada nantinya.

“Pelantikan pengurus INAGA Kalsel ini nanti diharapkan bisa terus jadi budaya setiap re-generasi sehabis terpilihnya ketua baru, dan bisa selalu dikenang dan diingat atas dedikasinya nanti,” pungkasnya. (vro/fsl)

Kunjungan INAGA Kalsel ke Pemprov Kalsel disambut baik Staf Khusus Gubernur, Maulana yang menyatakan siap mendukung penuh pelantikan pengurus INAGA Kalsel nantinya.

Lebih baru Lebih lama