Trending

Songsong Pemilu 2024, Partai Demokrat Balangan Targetkan 3 Besar dan Raih 5 Kursi

RESES Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Balangan, Syamsudinoor  - Foto Dok

BANUATODAY.COM, BALANGAN –  Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Balangan, Syamsudinoor memasang target 3 besar dalam kontestasi Pemilu 2024 mendatang serta meraih 5 kursi di DPRD Kabupaten Balangan.

Hal tersebut disampaikannya disela kegiatan reses masa sidang 1 tahun 2022 di Daerah Pemilihan (Dapil) Balangan 1 yakni Paringin, Paringin Selatan dan Lampihong di Aula Arraudah Resto And Waterpak, Kecamatan Paringin, Kabupaten Balangan, Sabtu (4/3/2022).

Politisi yang akrab disapa Pembakal Sudi ini mengungkapkan visi Partai Demokrat untuk kedepannya, yaitu visi Partai Demokrat sebagai tempat sandaran dan pemberi solusi bagi rakyat Balangan.

“Sedangkan misi Partai Demokrat yaitu memberikan pendidikan politik yang sehat kepada kader dan masyarakat Balangan, target kursi legislatif yang lebih banyak dan berkualitas dari sekarang, berbuat lebih banyak kepada masyarakat Balangan di bidang ekonomi, sosial, pendidikan dan kesehatan,” ucapnya.

Syamsudinoor berharap dengan terbentuknya kepengurusan jangka pendek pihaknya bisa melaksanakan penertiban administrasi pada peserta Pemilu 2024.

Sementara itu, salah seorang kader milenial Partai Demokrat Kabupaten Balangan dari Kecamatan Lampihong, Reza berharap ke depanannya Partai Demokrat bisa lebih maju, sukses dan berjaya pada Pemilu 2024 mendatang sehingga warga Balangan dapat mengetahui bahwa Partai Demokrat selalu ada dan hadir untuk masyarakat Balangan.

“Kami berharap dengan dilaksanakannya kegiatan reses ini kader-kader Demokrat bisa lebih maju dan menjalin tali silaturahmi yang baik sesama kader dan saling membantu menyelesaikan apa-apa yang menjadi kendala nantinya dalam pemilu 2024 mendatang,” katanya.

Acara reses ini dihadiri seluruh pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Pimpinan Anak Cabang (PAC), ranting-ranting cabang Demokrat, kader-kader Partai Demokrat serta para tamu undangan lainnya. (vro/fs

Lebih baru Lebih lama