Trending

Warga Balangan Serbu Operasi Pasar Murah, Migor Ludes Terjual

OPERASI PASAR : Warga sambut antusias beli migor dengan harga terjangkau - Foto Dok

BANUATODAY.COM, BALANGAN - Warga Balangan serbu operasi pasar murah yang diadakan Pemkab Balangan melalui Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Balangan, di Taman Sanggam Paringin, Rabu (23/3/2022).

Ada beberapa bahan pokok yang dijual, khususnya minyak goreng yang tentunya dibanderol lebih murah dibanding harga pasaran yakni 2 liter dengan harga Rp 40 ribu.

"Pasar murah diadakan untuk membantu dan meringankan kebutuhan masyarakat khususnya Bahan Pokok," ucap Aidinnor Kadis Dinas Kopperindag.

Adapun tujuan diadakan pasar murah ini dalam rangka memeriahkan hari jadi kabupaten Balangan yang ke 19 tahun serta menjelang bulan suci Ramadhan agar tidak terjadi melonjknya harga di pasaran.

"Ada sebanyak 200 karton minyak yang kami siapkan," tuturnya.

Sementara, Arbayah, salah satu pembeli mengaku sengaja datang ke pasar murah khusus untuk membeli minyak goreng, meski pembelian dibatasi dengan satu kemasan isi dua liter namun dirinya sangat bersyukur bisa mendapatkannya.

“Alhamdulillah bisa membantu masyarakat dengan adanya pasar murah ini karena harga minyak goreng yang lumayan murah, semoga harga minyak goreng akan kembali normal,"tutupnya. (vro/fsl)

Lebih baru Lebih lama