Trending

ASMI CINUS Banjarmasin Gelar Bazar Sembako Murah

 

    MURAH - ASMI CINUS saat menggelar bazar Sembako murah untuk membantu masyarakat

BANUATODAY.COM.Banjarmasin- Peran Perguruan Tinggi yang dituntut untuk ikut berkontribusi dalam bidang pengabdian masyarakat dilakukan secara konkrit oleh Akademi Sekretari dan Manajemen Indonesia (ASMI) Citra Nusantara (CINUS) Banjarmasin.

Mengambil momen bulan Ramadan, ASMI CINUS Banjarmasin menggelar kegiatan Bazar Sembako Murah yang dijual kepada masyarakat sekitar, Rabu (20/04) di Depan Kampus ASMI CINUS Banjarmasin.

Dalam kegiatan sembako murah kali ini dijual paket sembako sebanyak ratusan buah hanya dengan Rp35.000 perpaketnya. Ada pun isinya yaitu Minyak Goreng 1 Liter, Gula 1 Kg, Tepung 1 Kg dan Teh Kotak 1 buah.

“Melalui kegiatan semacam ini kami ingin sedikit membantu meringankan beban masyarakat sekitar dengan menghadirkan sembako dengan harga yang terjangkau,” ungkap Direktur ASMI CINUS Banjarmasin Ali Asrori.

Apalagi seperti diketahui bersama saat ini dengan naiknya harga beberapa komoditas dunia, harga sembako dipasaran ikut mengalami kenaikan yang drastis.

“Karenanya melihat kenyataan itu maka kita berinisiatif untuk menggelar kegiatan bazar sembako murah,” tambahnya.

Di momen Ramadan ini ASMI CINUS Banjarmasin sendiri menggelar berbagai kegiatan bersama mahasiswa. Mulai dari bazar sembako murah, berbagai takjil, sahur off the road hingga kegiatan buka puasa bersama.

“Semoga melalui berbagai kegiatan tadi kita bisa ikut berkontribusi memberikan manfaat bagi masyarakat maupun semakin memperkuat persatuan dan persaudaraan di keluarga besar ASMI CINUS Banjarmasin,” tukasnya.(naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama