Trending

Kaltrabu Berangkatkan 72 Jemaah Umrah Ramadan dan Lebaran di Madinah

 

    UMRAH -Calon jemaah umrah Kaltrabu saat mengikuti manasik untuk keberangkatan 25 April

BANUATODAY.COM.Banjarmasin- Animo masyarakat untuk berumrah di Ramadan sangat luar biasa, terbukti di Ramadan tahun ini Kaltrabu Indah sudah memberangkatkan ratusan jemaah untuk berumrah di Tanah Suci.
Termasuk dipenghujung Ramadan ada 72 jemaah yang akan diberangkatkan pada 25 April 2022 mendatang.

Direktur Kaltrabu Indah H Fakhrul Rijani mengaku, antusias masyarakat berumrah di Ramadan tahun ini sangat luar biasa dan diluar dugaan.

"Kami tidak mengira permintaan untuk Umrah Ramadan ini sangat besar, termasuk untuk Umrah Syawal yang sudah terdaftar hampir 200 jemaah," ungkapnya disela kegiatan manasik Umrah di Jelita Hotel, Rabu (20/04).

Di infokan Fakhrul, untuk berangkatan 25 April 2022 ada 72 jemaah dan sebenarnya ada 80 jemaah namun karena terkendala persyaratan maka tertunda.

"Jemaah akan menuju Madinah dan menikmati suasana lebaran di Madinah, setelah itu jemaah menuju Mekkah untuk menjalankan ibadah Umrah,"tambahnya.

Hal senada diungkapkan Manajer operasional Kaltrabu Indah H Arifudin, animo masyarakat yang cukup tinggi untuk berumrah karena dua tahun tidak ada pelaksanaan Umrah karena pandemi.

" Umrah Ramadan kami tutup dengan keberangkatan tanggal 25 April dan kami masih membuka untuk Umrah Syawal dengan keberangkatan tanggal 6,7 dan 8 Mei yang sekarang jumlah yang terdaftar hampir 200 jemaah,"tambahnya.
Nah bagi masyarakat yang ingin berumrah di Bulan Syawal segera mendaftar ke Kaltrabu Indah sehingga bisa berangkat sesuai dengan jadwal yang sudah ditawarkan Kaltrabu. (naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama