Trending

Terpilih Aklamasi, Samsudinor Nakhodai KONI Balangan Periode 2022 - 2026

MUSORKAB : Ketua KONI Balangan terpilih melakukan foto bersama - Foto  Dok


BANUATODAY.COM, BALANGAN - Samsudinor resmi nakhodai Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Balangan periode 2022 - 2026.

Samsudinor terpilih secara aklamasi sebagai Ketua KONI Kabupaten Balangan pada Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) yang berlangsung di Aula Benteng Tindakan, Sabtu (9/42022).

"Terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada saya, ini sebuah amanah yang wajib untuk dipertanggungjawakan, ucap Samsudinor disela acara.

Samsudinor yang juga menjabat sebagai  Anggota DPRD Kabupaten Balangan maju menjadi calon tunggal setelah tidak ada pesaing yang mencalonkan diri sebagai calon Ketua KONI Kabupaten Balangan.

Dari 36 cabor yang ada, 33 cabor yang hadir dan sepakat menandatangi berita acara persetujuan hasil musyawarah olahraga KONI tersebut.

"Mohon dukungan bantuannya selama saya memimpin KONI Balangan, mari kita bangun bersama olahraga di Kabupaten Balangan menjadi lebih baik dan maju lagi agar berprestasi," tuturnya.

Musrokab KONI Balangan juga dihadiri sekretaris Umum KONI provinsi Kalimantan Selatan beserta rombongan.

Selain menetapkan Samsudinor menjadi Ketua KONI Balangan, hasil Musrokab juga meminta kepada Ketua KONI Balangan terpilih bersama dua orang tim formatur agar menyusun kepengurusan KONI Balangan periode 2022 - 2026. (vro/fsl)


Lebih baru Lebih lama