Trending

Wali Kota Banjarmasin Serahkan Bantuan CSR

 

   BANTUAN - Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina menyerahkan bantuan CSR

 BANUATODAY.COM.Banjarmasin - Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina didampingi Wakil Wali Kota Banjarmasin, H Arifin Noor bersilaturahmi sekaligus melaksanakan Salat Zuhur berjamaah di Masjid Jami Sungai Jingah, Kecamatan Banjarmasin Utara, Kamis 14/04/22.

Turut hadir Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin, Ikhsan Budiman, Ketua TP PKK Kota Banjarmasin, Hj Siti Wasilah, Wakil Ketua TP PKK, Hj Hardiyanti, unsur - unsur Forkopimda Kota Banjarmasin, juga sejumlah Pimpinan SKPD beserta jajaran di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin.

Dalam kesempatan itu, H Ibnu Sina menyerahkan bantuan dari Baznas Kota Banjarmasin berupa sembako yang akan dibagikan kepada kaum dhuafa setempat, serta bantuan dari CSR Bank Kalsel untuk pembenahan Infrastruktur Masjid Jami yang terletak di Kecamatan Banjarmasin Utara tersebut.

"Alhamdulillah, ulun bersama pak wakil beserta forkopimda dan jajaran SKPD yang ada di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin mulai kembali berkesempatan untuk melaksanakan sholat dzuhur berjamaah, yang kemudian nantinya kami akan keliling bergilir di 5 kecamatan," katanya.

"Ini sebetulnya bagian dari safari Ramadhan begitu, sebab dari Mendagri memang ada himbauan dan tidak diizinkan dalam momentum menggelar buka puasa bersama," tambahnya.

Selepas salat berjamaah, H Ibnu Sina beserta seluruh jamaah yang hadir pun khusyu mendengarkan tausiyah yang disampaikan oleh Tuan Guru H.M Qomaruddin atau lebih dikenal dengan guru busu.

Beliau pun berharap semoga dengan bantuan yang diberikan dapat bermanfaat, serta ibadah puasa pada bulan Ramadhan tahun ini menjadi berkah dan diterima oleh Allah SWT.

"Mudah-mudahan bantuan tersebut dapat bermanfaat, mudah-mudahan juga puasa kita tunai satu bulan penuh, dan dapat diterima oleh Allah SWT," tutupnya.(naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama