Trending

Wali Kota Buka Ramadan Fair Wetland Square

   BUKA - Wali kota Banjarmasin H Ibnu Sina pada pembukaan Ramadan Fair Wetland Square

BANUATODAY. COM. Banjarmasin - Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina membuka kegiatan Ramadan Fair/Pasar Wadai yang berlangsung di Wetland Square, Jalan Ahmad Yani KM 3,5 Kecamatan Banjarmasin Timur, Sabtu (02/04).

Turut hadir, Ketua Dekranasda Kota Banjarmasin, Hj Siti Wasilah, Kepala Disperdagin Kota Banjarmasin, Ichrom Muftezar serta jajaran terkait.

H Ibnu Sina menyampaikan selamat dan sukses opening Wils Ramadan Fair tersebut, menurutnya kegiatan itu juga bisa menampung para UMKM, serta dapat menjadi wadah untuk berbuka puasa bersama.

"Jadi banyak pilihan, kemudian suasananya juga nyaman dan tempatnya di tengah-tengah Kota Banjarmasin dengan luasan yang sangat memadai," ungkapnya.

Kemudian, H Ibnu Sina berharap mudah-mudahan dengan adanya kegiatan itu menjadi salah satu magnet untuk perkembangan Kota Banjarmasin.

Adapun terkait pasar wadai yang ada di Kota Banjarmasin, H Ibnu sina menjelaskan pihaknya sudah mendistribusikan ke semua Kecamatan yang ada di Kota Banjarmasin, seperti di Taman Kamboja, Wetland Square, kawasan Mawarung Baimbai dan beberapa tempat lainnya.

"Jadi tahun ini kita sebar aja ke semua Kecamatan, supaya masing-masing punya kesempatan yang sama untuk berusaha berjualan, ya tetapi tetaplah protokol kesehatan," pungkasnya.(naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama