Trending

Alisa Khadijah Dorong UMKM Naik Kelas

 PELANTIKAN - Ketua dan pengurus Alisa Khadijah ICMI Kalsel berama Kertua Umum Alisa Khadijah ICMI Pusat 

BANUATODAY,COM,Banjarmasin - Keberadaan Alisa Khadijah ICMI diharapkan mampu menjadi pendorong untuk pengusaha perempuan terutama UMKM bisa naik kelas. 

Hal tersebut diungkapkan Ketua Umum Alisa Khadijah ICMI pusat Ina Marlina Saos MM disela pelantikan dan pengukuhan Alisa Khadijah ICMI Kalimantan Selatan di Zuri Hotel, Sabtu (25/06). 

"Kami melakukan pembinaan, pendampingan dan pelatihan kepada UMKM untuk bisa naik kelas menjadi pengusaha menengah maupun menjadi pengusaha besar," jelas Ina yang merupakan pengusaha sukses dibidang jasa ini. 

Tak hanya itu, pihaknya juga mendorong pengusaha perempuan untuk memperhatikan legalitas dan halal karena ini sangat penting. 

"Dengan menjadi anggota Alisa Khadijah ICMI banyak ilmu dan pelatihan yang didapat untuk peningkatan mutu dan produk termasuk digitalisasi pemasaran," tambahnya. 

Sementara itu, Refiansyah kepala bidang promosi dan pemasaran Produk Dinas Koperasi dan UMKM mewakili Gubernur Kalsel sangat mendukung dengan kehadiran Alisa Khadijah ICMI. 

"Kami sangat apresiasi karena mereka memberikan pembinaan kepada UMKM dan ini akan membantu UMKM untuk bisa lebih berkembang dan maju," pungkasnya.(naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama