Trending

Dewan Pengawas dan Penasehat serta Pengurus ORARI Lokal Balangan 2021 - 2025 Resmi Dilantik

 

WAWANCARA : Bupati Balangan H Abdul Hadi, saat menyampaikan keterangannya - Foto Dok


BANUATODAY.COM, BALANGAN - Dewan Pengawas dan Penasehat serta Pengurus Organisasi Radio Republik Indonesia (ORARI) Lokal Kabupaten Balangan masa bakti 2021- 2025 resmi dikukuhkan dan dilantik.

Dalam sambutannya Bupati Balangan H Abdul Hadi menyampaikan ucapan selamat kepada yang dilantik, Ia berharap bisa terbangunnya sinergitas kebersamaan dengan pemerintah daerah dalam pembangunan.

"Semoga dengan kepengurusan baru bisa membangun sinergitas dengan Pemkab Balangan,"ujarnya, Sabtu (25/6/2025), di gedung Sanggam Kecamatan Paringin, 

Ia juga  yakin dengan pengurus baru  akan semakin terbangunnya kebersamaan yang kuat bersama pemerintah daerah. Keberadaan ORARI Balangan sangat di harapkan terutama menyangkut kedaruratan dan hal-hal berkenan dengan kemanusiaan serta menangkal pemberitaan hoax.

"Kita juga berharap ORARI Balangan bersama pemerintah bisa ikut mempromosikan wisata yang ada di Balangan,"sebutnya.

Sementara itu Ketua ORARI Lokal Balangan Ahmad Fauzi mengatakan, ia akan bersinergi bersama pemerintah daerah, serta akan melaksanakan program-program yang sejalan dengan pemerintah pusat.

"Jadi disana ada promosi pariwisata, masalah kebencanaan, kegiatan satgas BNN, dan menangkal berita hoax. Kedeapannya kita juga akan melakukan promosi pariwisata di Balangan salah satunya, wisata air terjun batarius dan Liyu melalui jalur frekuensi,"tutupnya. (vro/fsl)

Lebih baru Lebih lama