Trending

DLH Balangan Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia 2022

FOTO BERSAMA : Para peserta aksi Hari Lingkungan Hidup Sedunia di Balangan - Foto Dok


BANUATODAY.COM, BALANGAN -  Pemerintah Kabupaten Balangan melalui Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Balangan melaksanakan aksi tanam pohon dan bersih-bersih di sejumlah wilayah di Bumi Sanggam.

Kegiatan tersebut digelar dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia 2022.

 

"Aksi ini digelar dalam rangka memperingati hari Lingkungan Hidup Sedunia, kita melakukan penanaman pohon dan bersih-bersih di sekitar jalan A. Yani," ucap Kadis DLH Balangan, Musa Abdullah, Rabu(15/6/2022) di Taman Hijau Balangan.


Selain itu pihaknya juga membersihkan sungai Nungkaran dan melakukan penanaman pohon di wisata Racah Mampulang hingga Kali Maraup.

"Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa menambah hijau alam di Bumi Sanggam," tambahnya.

Sementara itu, External Relations Division Head PT. Adaro Indonesia Thoha menyebutkan, ia mewakili dari Perusahaan PT. Adaro Group di Kabupaten Balangan mengungkapkan terimakasih telah dilibatkan dalam kegiatan di Hari Lingkungan Hidup.

"Kami senantiasa mensupport program-program pemerintah, salah satunya ikut kegiatan bersih bersih dan membantu untuk menyuplai tanaman ini. Semoga dapat meningkatkan sinergitas PT Adaro dengan pemda Balangan," tukasnya. (vro/fsl)

Lebih baru Lebih lama