Trending

Duta Mall Gelar Banjarmasin Mini Auto Show 2022

 

AUTO SHOW - Duta Mall kembali menggelar Banjarmasin Mini Auto Show 2022 di Bulan Juni ini

BANUATODAY.COM.Banjarmasin - Duta Mall kembali menggelar Mini BAS (Banjarmasin Automotif Show) yang berlokasi di atrium Duta Mall 1. 

Ajang pameran mobil ini menjadi salah satu event yang paling menarik yang digelar Duta Mall Banjarmasin pada Bulan Juni ini. 

Jihan marcom Duta Mall Banjarmasin menjelaskan, Banjarmasin automotif Show menjadi salah satu event yang rutin digelar Duta Mall Banjarmasin. 

"Acara ini berlangsung dari tanggal 20 Juni sampai dengan 26 Juni mendatang," jelasnya. 

Terdapat delapan dealer ternama Banjarmasin yang mengisi kegiatan ini diataranya Mitsubishi, Hyundai, Yamaha, Kawasaki, Benelli, Toyota, Suzuki dan Daihatsu dengan menghadirkan koleksi kendaraan terbaru mereka yang menarik untuk dimiliki. 

"Banyak diskon dan promo menarik selama kegiatan berlangsung dan tentunya sangat menguntungkan untuk masyarakat yang ingin membeli mobil saat kegiatan berlangsung," ungkapnya. 

Ia pun meminta masyarakat untuk tidak melewatkan pekan mini pameran otomotif terbaik yang digelar Duta Mall Banjarmasin. 

"Mini Banjarmasin Auto Show. Diikuti oleh brand brand otomotif ternama dengan banyak suguhan penawaran promo eksklusif. Diisi dengan banyak program menarik mulai dari New product launching, New concept & design, Special promo and price, Merchandise and gift, Live Music dan masih banyak keseruan lainnya," pungkasnya.(naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama