Trending

Isak Tangis Warnai Keberangkatan Jemaah Kaltrabu ke Tanah Suci

 HAJI - Jemaah Kaltrabu Diminta Siapkan Fisik dan Mental agar bisa melaksanakan Ibadah Haji dengan lancar

BANUATODAY.COM.Banjarbaru- Suasana haru dan isak tangis terlihat dari keberangkatan jemaah haji khusus Kaltrabu Indah di bandara Syamsudin Noor, Sabtu (25/06)

Sebanyak 64 jemaah Kaltrabu diberangkatkan menggunakan Garuda Indonesia menuju Jakarta dan se lanjutkan terbang ke Jeddah menuju Makkah untuk persiapan ibadah haji. 

Direktur Utama Kaltrabu Indah Hj Marwiyah Zumry meminta jemaah Kaltrabu untuk mempersiapkan fisik dan mental dalam menjalankan ibadah haji di Tanah Suci. 

Menurutnya, persiapan fisik dan mental sangat penting karena disana ada jutaan orang yang juga menjalankan ibadah haji. 

"Semoga para jemaah bisa menjalankan ibadah haji dengan lancar dan nyaman serta menjadi haji yang mabrur," ungkapnya yang ikut melepas keberangkatan jemaah haji. 

Ia pun berterima kasih atas kepercayaan jemaah haji kepada PT Kaltrabu Indah sebagai fasilitator perjalanan ibadah haji dan akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat. 

Sementara itu, Ahmad salah satu jemaah mengaku, sangat bersyukur dan senang bisa berangkat bersama Kaltrabu karena itu sudah menunggu cukup lama untuk bisa berangkat. 

"Kami mohon doa agar bisa lancar  menjalankan ibadah haji dan pulang lke Tanah Air menjadi haji yang mabrur, " imbuhnya.(naz/fsl}



Lebih baru Lebih lama