Trending

Liburan sekolah bareng Lebaran Idul Adha Bersama Kapal DLU

KAPAL - Berlibur dan pulang kampung menyenangkan naik kapal PT. Dharma Lautan Utama

BANUATODAY.COM.Banjarmasin - Idul Adha menjadi hari raya lainnya bagi umat Islam selain Idul Fitri. Beberapa orang menyebut Idul Adha dengan istilah Hari Raya Kurban.  

Libur nasional Idul Adha 2022 akan berlangsung pada hari Sabtu, 9 Juli. Jatuh pada hari Sabtu, Anda bisa memanfaatkannya untuk berlibur. Caranya bisa dengan mengambil cuti pada Jumat sebelum perayaan sehingga Anda bisa puas menikmati long weekend. 

Manfaatkan  waktu spesial ini untuk bepergian ke destinasi impian maupun kembali ke kampung halaman alias mudik. 

Bagi yang tidak punya kampung halaman, Anda dapat memanfaatkan liburan ini untuk berlibur bersama keluarga. Anda bisa berkunjung ke destinasi favorit Tanah Air, seperti Semarang, Surabaya, Yogyakarta, Bali, Lombok, maupun Labuan Bajo.

Untuk pelaku perjalanan menggunakan kapal laut tidak perlu lagi PCR atau Antigen dan ini sudah sesuai peraturan pemerintah.

Dengan motto “We Serve The Nation” PT. Dharma Lautan Utama konsisten melayani transportasi kapal laut di seluruh wilayah nusantara. Dengan fasilitas kapal mewah, bersih, nyaman, layanan yang prima, tarif tiket pelayaran yang terjangkau serta seluruh karyawan kami telah melaksanakan vaksin covid 19, kami siap melayani anda. Bagi keluarga yang membawa kendaraan pribadi (sepeda, sepeda motor, mobil) kapal kami memiliki area geladak kendaraan yang luas dilengakpi dengan fasilitas keamanan seperti petugas keamanan, kamera cctv, lashing, serta ketersediaan alat detector dan pemadam. 

Jadi tidak perlu khawatir tidak mendapatkan space, kendaraan rusak/tergores atau kehilangan barang. Tunggu apalagi langsung saja cek jadwal dan tarifnya di www.dlu.co.id atau aplikasi DLU Ferry (yg bisa anda download melalui playstore), sesuaikan waktu Anda & Keluarga kemudian segera lakukan pemesanan tiket lebih serunya Anda juga bisa memesan tiket Pergi Pulang (PP).

Yuk, rencanakan liburan Idul Adha Anda berlayar bersama armada kapal PT. Dharma Lautan Utama. Banyak keuntungan juga yang didapatkan bila anda melakukan perjalanan dengan naik kapal laut dan jauh hari serta membawa kendaraan pribadi antara lain,Tidak perlu berkumpul disuatu waktu secara bersamaan (berdesak – desakan).

Selain itu, dapat digunakan berlibur bersama dengan rombongan guru dan teman sekolah merayakan kelulusan atau kenaikan kelas karena armada kapal PT. Dharma Lautan Utama dapat mengangkut kendaraan besar seperti bus.

Membawa kendaraan pribadi, tidak perlu bingung dengan transportasi lanjutan, dapat digunakan bepergian ke tempat wisata, sebagai alat transportasi mengunjungi sanak saudara dan pastinya menjadi kebanggaan hasil bekerja selama merantau di luar pulau

Kami menawarkan segala kemudahan bahkan untuk pembelian tiket kami sekarang sangat mudah sekali. Karena selain Anda bisa melakukan pemesanan dan  pembelian tiket melalui kantor cabang atau agen tiket resmi kami, bisa juga melalui aplikasi yang sudah tersedia dia Google Play Store yang dapat anda download melalui HP Android anda. Dan fitur – fitu baru kami sekarang seperti pemilihan sendiri kursi atau tempat yang diinginkan saat cek-in karena telah tersedia alat cek-in mandiri dengan cukup scan kode etiket anda. Bepergian dengan kapal laut Murah, Aman, Nyaman dan Menyenangkan. 

Informasi lebih lanjut : PT. Dharma Lautan Utama Cabang Banjarmasin Yos Sudarso No.04C Telepon : 0511-6740648 /l 0511-4410555 WA  : 08115050888 dan Cabang Batulicin Jalan Raya Batulicin no. 17 Tanah Bumbu Telepon  0518-71007 dan WA  0821-5311-3489.(naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama