Trending

Kaltrabu Berangkatkan 64 Jemaah Haji

 

   HAJI - Direktur Utama Kaltrabu Hj Marwiyah Zumry saat memberikan sambutan pada acara manasik   Haji Kaltrabu di Ratran Inn
 
BANUATODAY.COM.Banjarmasin - Setelah sempat tunda dua tahun tidak melaksanakan ibadah haji karena pandemi, Ahamdulillah tahun ini jemaah haji Indonesia sudah mulai melaksanakan ibadah haji ke Tanah Suci.

Tak terkecuali jemaah haji khusus yang juga sudah mulai bisa menunaikan ibadah Kalsel, termasuk 64 jemaah haji khusus Kaltrabu yang akan diberangkatkan tanggal 25 Juni 2022 mendatang.  

Direktur Kaltrabu Indah H Fakhrul Rizani menjelaskan, jemaah haji khusus Kaltrabu akan diberangkatkan tanggal 25 Juni 2022 ke Jakarta sore hari dan malamnya langsung berangkat menuju Mekkah untuk memulai ibadah dengan total pelaksanaan ibadah haji selama 25 hari. 

"Jemaah Kaltrabu langsung menuju Mekkah untuk menjalankan ibadah selama 12 hari di Mekkah lalu wukuf di Arafah dan Mina kemudian melanjutkan  perjalanan ke Madinah dan setelah lima hari di Madinah jemaah akan kembali ke Tanah Air, jelasnya disela acara manasik haji Kaltrabu di Ratran Inn,Minggu (19/05)  

Ia pun berharap jemaah haji tetap menjaga kesehatan dan menjaga kebersamaan selama di Tanah Suci serta menjalankan ibadah haji sesuai dengan bimbingan manasik yang sudah diberikan selama ini.
Sementara itu, Direktur Utama PT Kaltrabu Indah Hj Marwiyah Zumry meminta jemaah haji Khusus Kaltrabu agar saling bekerja dan saling perhatian antar jemaah. 

" Kaltrabu sebagai fasilitator berusaha menyiapkan keperluan jemaah selama di Tanah Suci dengan sebaik-baiknya dan sekali lagi diharapkan kerjasamanya untuk semua jemaah," pungkasnya.(naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama