Trending

KONI Balangan Menggelar Pertandingan Sepakbola Tingkat SD/MI Se-Kecamatan Batumandi

 

TURNAMEN : Antusias anak-anak cukup tinggi dalam mengikuti turnamen sepakbola - Foto Dok


BANUATODAY.COM, BALANGAN - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Balangan gencar menggelar event olahraga.

Terbaru KONI Balangan, mengadakan pertandingan Sepakbola Mini Turnamen Pra Kemerdekaan tingkat SD/MI Se-Kecamatan Batumandi di Lapangan Bola Desa Mantimin,  Sabtu (25/6/2022).

Ketua KONI Balangan Syamsudinoor mengatakan KONI Balangan terus menjalankan visi misi Mengolahragakan Masyarakat dan Memasyarakatkan Olahraga khususnya di Bumi Sanggam.

 

"Kegiatan kami kedepan juga akan melaksanakan beberapa event, sekaligus dalam memperingati  Kemerdekaan RI pada 17 Agustus mendatang," ujarnya.


Menurutnya, guna visi misi tersebut bisa tercapai tentunya perlu peran pemerintah dalam hal ini pemkab Balangan untuk senantiasa bisa saling mensuport dalam setiap kegiatan olahraga.

"Kami sangat berterimakasih kepada semua pihak terutama kepada pemerintah daerah yang mengsuppot dalam  kegiatan-kegiatan olahraga,"tuturnya.

Sementara itu, Kepala Disporapar Kabupaten Balangan, Akhriani menyebut kegiatan turnamen ini  sangat bagus untuk meningkatkan prestasi anak anak serta jam terbangnya, sehingga terlihat bibit pesepakbola yang potensial.

"Ketika dilantiknya pengurus KONI Balangan, geliat olahraga di Balangan sangat luar biasa meningkat," ucapnya.

Kita ketahui ]bersama bahwa potensi sepak bola di Desa Mantimin, Banua Hanyar, Lokbatu di kecamatan Batumandi sangat bagus sejak dahulu. Melalui ajang kompetisi ini, mereka dapat menyalurkan bakat dan kemampuan yang dimiliki pemain.

"Kita dari Dinas Pemuda Olahraga dan  Pariwisata Pemkab Balangan sangat mendukung dan mensupport kegiatan tersebut,"pungkasnya. (vro/fsl)

Lebih baru Lebih lama