Trending

Lantik Pejabat Struktural, Bupati Tegaskan Tidak Ada Jual Beli Jabatan di Lingkup Pemkab Balangan

WAWANCARA: Bupati Balangan H Abdul Hadi menegaskan tidak ada jual beli jabatan di lingkungan Pemkab Balangan dalam pelantikan pejabat – Foto Dok


BANUATODAY.COM, BALANGAN – Bupati Balangan H Abdul Hadi kembali melantik dan mengambil sumpah janji bagi pejabat struktural, fungsional kependidikan dan pengangkatan pertama dalam jabatan fungsional di lingkup Pemkab Balangan, bertempat di Gedung Mayang Maurai , Kecamatan Paringin, Kamis (23/6/2022).

"Saya kembali tegaskan bahwa dalam pelantikan jabatan di lingkup Pemkab Balangan, tidak ada jual beli jabatan dan apabila ada oknum yang melakukan jual beli jabatan segera laporkan kepada saya," tgasnya.

Ia juga mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik untuk mengemban tugas, Ia meyakini kepada pejabat yang baru dilantik mampu menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya, guna memberikan darma baktinya kepada Banua tercinta. Ia berharap kepada pejabat yang baru dilantik untuk secepatnya bisa menyesuaikan diri dengan jabatan yang baru sehingga bisa memahami dan mengerti dengan tugas baru.

 

"Hari ini yang paling banyak dilantik berasal dari pendidikan yakni ada 66 Kepala Sekolah, 61 Fungsional Guru dan 15 Administrator. Kita juga telah membicarakan kepada kepala Dinas Pendidikan untuk insentif kepala sekolah dinaikkan menjadi Rp 500 ribu," ucapnya.


Sementara itu, Camat Paringin yang baru saja dilantik, Misrina Wati mengucapkan terima kasih kepada Bupati Balangan H.Abdul hadi karena telah mempercayakan amanah sebagai Camat Paringin kepadanya.

“Saya berharap ke depannya akan meningkatkan program UMKM yang di Kabupaten Balangan sehingga bisa meningkatkan nilai ekonomi masyarakat Balangan,” katanya. (vro/fsl)

Lebih baru Lebih lama