Trending

Liburan Sekolah Tiba Ayo Liburan Bersama DLU

LIBURAN -  DLU Siapkan armada yang nyaman dan menyenangkan untuk liburan masyarakat ke Pulau Jawa

BANUATODAY.COM.Banjarmasin- Libur sekolah akhirnya tiba, masa libur ini bisa dimanfaatkan untuk mengunjungi sanak famili dan mengunjungi tempat – tempat wisata yang ada di pulau Jawa. 

Bepergian ke Pulau Jawa bersama  PT. Dharma Lautan Utama tidak perlu khawatir karena seluruh armada kapal telah memenuhi persyaratan untuk melayani transportasi anda dan keluarga, karena DLU juga menjamin kesehatan seluruh karyawannya dan selalu menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid 19.   

Dengan fasilitas kapal seluruh ruangan menggunakan AC, dan juga tersedia kamar-kamar yang nyaman untuk beristirahat. 

Selain itu selama perjalanan akan dimanjakan dengan layanan hiburan, baik pemutaran film & musik yang semua bisa dinikmati secara gratis. Tidak lupa anda juga akan menikmati makanan dengan menu bervariasi secara gratis.

Tunggu apa lagi ayo segera di agendakan  mengisi waktu libur sekolah bersama teman atau keluarga di destinasi wisata yang ada di Jawa.

Bersama DLU perjalanan menjadi aman dan nyaman, karena Dharma Lautan Utama adalah perusahaan pelayaran nasional yang selalu mengutamakan layanan yang prima, menawarkan segala kemudahan bahkan untuk pembelian tiket  yang sangat mudah sekali karena selain dengan menggunakan aplikasi DLU Ferry, pembelian tiket  bisa melakukan pemesanan dan pembelian tiket melalui kantor cabang atau agen tiket resmi DLU

Dan fitur – fitur baru DLU sekarang seperti pemilihan sendiri kursi atau tempat yang diinginkan saat cek in, cek in karena suda ada mesin cek in mandiri, cukup scan kode etiket anda.

Untuk pembelian tiket bisa dilakukan baik melalui kantor cabang dengan alamat yang tertera dibawah ini atau menghubungi agen-agen terdekat.  

Untuk informasi lebih lanjut hubungi

PT. Dharma Lautan Utama cabang Banjarmasin

Jalan Yos Sudarso No.04C

Telp : 0511-6740648 /l 0511-4410555

WA  : 08115050888 atau Cabang Batulicin

Jalan Raya batulicin no. 17 tanah bumbu

Telp :  0518-71007 WA  : 0821-5311-3489.(naz/fsl)

 

Lebih baru Lebih lama