Trending

Paguyuban Istri Dokter Ahli Bedah (PIDAB) Kalsel, Dari Aksi Sosial Hingga Peningkatan Kualitas Diri

KEGIATAN - Beragam kegiatan positif digelar Paguyuban Istri Dokter Ahli Bedah (PIDAB) Kalsel

BANUATODAY.COM.Banjarmasin - Di tengah kesibukan mengurus suami dan kegiatan rumah tangga, ternyata ibu-ibu yang tergabung di Paguyuban Istri Dokter Ahli Bedah Kalsel melakukan beragam kegiatan yang bermanfaat. 

Diungkapkan Gessy Syarif Ketua Paguyuban Istri Dokter Ahli Bedah Kalsel, kegiatan yang dilakukan mulai dari aksi sosial hingga peningkatan kualitas diri salah satunya beauty class. 

"Alhamdulilah setiap pertemuan kami isi dengan kegiatan yang bermanfaat, baik bagi kami sendiri dan juga untuk masyarakat , " jelasnya 

Pada Ramadhan kemarin, Paguyuban Istri dokter Ahli Bedah Kalsel menggelar kegiatan sosial berbagi sembako kepada masyarakat yang kurang mampu. 

"Pada kegiatan silaturahmi PABI Kalsel kami juga menggelar pertemuan dengan diisi beauty class untuk menambah keterampilan cara merias kepada para anggota, dengan harapan  para istri dokter Bedah Umum ini memiliki kemampuan menata penampilan (merias) diri agar maksimal pada saat mendampingi suami" tambahnya. 

Diakui Gessy, apa yang dilakukan Paguyuban ini adalah untuk memberikan manfaat kepada masyarakat dan juga penambahan wawasan untuk para anggotanya. 

"Ke depan akan banyak agenda kegiatan yang akan kami lakukan dan tentunya kami berharap apa yang kami lakukan bisa memberikan manfaat kepada masyarakat dan anggota, " pungkasnya.(naz/fsl)






Lebih baru Lebih lama