Trending

Berlaga di POPDA 2022, Tim Sepakbola Balangan Targetkan Semifinal

 

WAWANCARA: Pemain sepakbola Popda Balangan Maulana Aulia Rahman dan M Fariz Asazali - Foto Dok


BANUATODAY.COM, BALANGAN - Berlaga pada ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) 2022 tingkat Provinsi Kalimantan Selatan, Tim kesebelasan sepakbola Balangan siap tampil maksimal.

Popda yang rencananya berlangsung pada 21-25 Juli 2022 di Banjarmasin disambut antusias oleh 2 pemain sepakbola Popda Balangan Maulana Aulia Rahman dan M Fariz Asazali. Pelajar SMA Negeri 2 Paringin ini mengaku sejak lama mempersiapkan diri dengan baik dalam ajang Popda tersebut.

 

"Tentu harus melakukan latihan rutin, bahkan selama 2 bulan ini baik bersama tim ataupun pribadi. Penting juga menjaga pola makan serta istirahat yang cukup agar kondisi fisik selalu prima, sebagai bekal menghadapi setiap pertandingan nanti," ucap Maulana Aulia Rahman, Rabu (13/7/2022).


Sementara M Fariz Asazali menambahkan, akan berusaha memberikan yang terbaik untuk Bumi Sanggam, serta berharap mendapat dukungan dan doa dari masyarakat Balangan khususnya, agar disetiap pertandingan mendapatkan hasil maksimal. 

"Pertama target kami semifinal, berjuang habis-habisan, tentu kami juga siap untuk juara, intinya kami semua harus siap baik fisik maupun mental," tutur Fariz. 

Sementara itu ditempat terpisah, Pelatih kepala tim sepakbola Popda Balangan 2022, Bain mengaku cukup puas atas kemajuan anak asuhnya, dimana para pemain sudah dapat saling mengisi satu sama lainnya.

"Allhamdulillah tim sudah mulai nampak kerja sama lini per lini, ini yang akan kita tingkatkan lagi menjelang pertandingan nanti,’’ pungkasnya. (vro/fsl)

Lebih baru Lebih lama