Trending

Event Test Drive Ceria Bersama Astra Daihatsu di Sambut Antusias

DISKUSI: Jajaran Direksi dari Astra Daihatsu - Foto Dok


BANUATODAY.COM, BANJARMASIN - Kenalkan lebih mendalam berbagai produk terbaru dari Daihatsu kepada konsumen setianya, main dealer resmi mobil Daihatsu di wilayah Kalsel menggelar kegiatan Test Drive Ceria Bersama Astra Daihatsu.

Kegiatan tersebut disambut antusias oleh para tamu undangan yang hadir di Warung Wakaka Banjarmasin, Sabtu (16/7/2022). Kepala Cabang PT Astra Daihatsu Banjarmasin Purnama YP, mengatakan pada tahun 2022 ini ada beberapa mobil yang dilaunching, sehingga kita berikan kesempatan konsumen untuk menjajalnya.


“Kita kan di tahun 2022 ini ada beberapa mobil yang baru launching, nah di momen inilah kita perkenalkan dengan cara memperlihatkan secara langsung unitnya dan memberikan kesempatan untuk test drive,” tegasnya.


Ada pun produk terbaru yang diperkenalkan dalam event ini diantaranya All New Xenia Generasi ke 3, lalu ada Daihatsu Roxy dan juga Daihatsu New Sirion.

“Kita harapkan melalui kegiatan semacam ini konsumen setia kita tertarik untuk membeli berbagai produk terbaru kita yang sudah dirancang dengan desain terkini dan fitur yang lengkap sesuai perkembangan zaman,” tambahnya.

Dalam kesempatan ini dirinya mengakui untuk penjualan mobil Daihatsu di wilayah Kalsel mulai awal tahun 2022 tadi sangatlah menjanjikan. Naiknya harga komoditas pertambangan asal Kalsel di pasar global ikut membuat permintaan mobil dipasaran menjadi meningkat.

“Kita mulai awal tahun tadi rata-rata penjualan selalu tembus hingga 400 unit perbulan. Ada pun untuk mobil yang paling laku masih didominasi oleh Sigra, Pick Up, Ayla hingga Xenia,” timpalnya lagi.

Sementara itu, H Ibrahim, salah satu peserta kegiatan Test Drive Ceria mengaku senang dengan adanya kegiatan semacam ini. Selain bisa menjadi sarana hiburan bagi dirinya dan keluarga, dirinya juga bisa mencoba langsung unit terbaru dari produk mobil Daihatsu.

"Rencananya mau beli sih unit terbaru dari Daihatsu ini, yaitu Daihatsu Roxy. Karena pas dicoba tadi cocok untuk dipakai untuk aktivitas keseharian di wilayah perkotaan,” tukasnya. (naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama