Trending

Bupati Kapuas, Ben Brahim Hadiri Penutupan Syair Maulid di Kecamatan Kapuas Timur

 

FOTO BERSAMA: Bupati Kapuas, Ir Ben Brahim S Bahat, MM MT menghadiri penutupan pelaksanaan Festival Syair Maulid di kecamatan Kapuas Timur - Foto Dok 

BANUATODAY.COM, KUALA KAPUAS  - Bupati Kapuas, Ir Ben Brahim S Bahat, MM MT menghadiri penutupan pelaksanaan Festival Syair Maulid di kecamatan Kapuas Timur bersama Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas Ary Egahni Ben Bahat, SH MH yang juga Anggota Komisi III DPR RI Dapil Kalteng.

Turut hadir Kasat Pol PP dan Damkar Syahripin, Camat Kapuas Timur dan ulama, serta undangan lainnya.

Sebanyak 26 peserta yang mengikuti festival selama tiga hari di halaman Kantor Kecamatan Kapuas timur, Kabupaten Kapuas, Jumat (26/8/2022) malam.

"Saya berharap kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut di tahun mendatang," kata orang nomor satu di Kabupaten Kapuas ini.

Kepada seluruh para peserta Ia mengucapkan terimakasih atas partisipasinya, terutama dari luar kota agar pulang dengan selamat ke tujuan asal. Ia juga mengucapkan selamat bagi pemenang, dan yang belum mendapat juara agar terus bersemangat dan terus berlatih.

"Terpenting adalah kita disini dapat bersilahturahmi antara peserta satu dan lainnya," tuturnya.

Bupati Ben Brahim mengaku akan selalu mendukung kegiatan keagamaan yang ada di Kabupaten Kapuas. Dia pun mengaku bangga kepada seluruh panitia yang sukses melaksanakan acara ini.

"Pemkab akan terus mendukung kegiatan yang bersifat positif, seperti kegiatan ini dan lainnya. Terimakasih juga buat panlak yang sukses dan lancar dalam menyelenggarakan acara tersebut," tutupnya.

Hadir dalam Penutupan Festival Maulid tersebut Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat, Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas Ary Egahni Ben Bahat, SH MH yang juga. (sur/fsl)

Lebih baru Lebih lama