Trending

Turnaman Sepak Bola Bupati Cup 2022 Antar Instansi di Balangan Resmi Ditutup

SERAHKAN: Bupati Balangan H Abdul Hadi sesaat setelah menyerahkan piala kepada tim juara - Foto Dok


BANUATODAY.COM, BALANGAN - Turnamen sepak bola Bupati Cup 2022 antar instansi se-kabupaten Balangan dalam rangka memeriahkan hari proklamasi kemerdekaan republik Indonesia ke 77 resmi ditutup Bupati Balangan, H Abdul Hadi, Senin (29/8/2022).

Turnamen yang dilaksanakan oleh Perkades Kecamatan Paringin memasuki babak final, saling bersua dua tim kuat dipartai puncak di Lapangan Sepak Bola Bina Remaja, Desa Lasung Batu, Kecamatan Paringin mempertemukan Tim PGRI Balangan vs Polres Balangan yang berakhir dengan hasil 2-0,  dengan hasil tersebut tim sepak bola PGRI Balangan berhasil menjadi juara pertama dalam turnamen tersebut. 

Dalam sambutannya, Bupati Balangan H Abdul Hadi mengatakan sangat mengapresiasi turnamen sepak bola antar instansi ini. Dia juga berterimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam turnamen tersebut.

“Terimakasih kepada panitia penyelenggara, semua peserta dan pihak-pihak yang terlibat dalam memeriahkan HUT ke-77 RI dengan Turnamen Sepak Bola Bupati Cup,” ujarnya.

Menurutnya, Turnamen Sepak Bola Bupati Cup merupakan ajang silaturahmi, serta memperkuat kebersamaan antar instansi.

“Semoga dalam memeriahkan HUT RI tahun depan bisa kembali mengadakan turnamen sepak bola Bupati Cup seperti ini, kami juga berterimakasih kepada Kapolres dan Dandim beserta jajarannya yg turut mengamankan jalannya turnamen ini agar tertib dan lancar,” tambahnya.

Sementara Kasatlantas Polres Balangan AKP Imam Suryana yang turut menyaksikan laga tersebut mengatakan, sangat bangga dan mengapresiasi tim sepak bola Polres Balangan yang penuh semangat serta menjunjung tinggi sportivitas. 

"Alhamdulillah kami cukup bangga dengan prestasi yang kami raih,  hari ini sangat kami rindukan walapun kami mendapatkan juara 2 namun kami cukup bahagia dan bangga atas prestasi anggota kami, "ucapnya. 

AKP Imam Suryana menambahkan selain atlet sepakbola Polres Balangan juga memiliki atlet voly, atlet bulutangkis, dan lain-lain.

"Kami berharap turnamen-turnamen seperti ini bisa terus berjalan setiap tahunnya dan semoga kedepannya Polres Balangan bisa jadi juara pertama," harapnya.

Laga final dihadiri oleh Dandim 1001/HSU-Balangan dan Perwakilan dari Polres Balangan, Camat Paringin. (vro/fsl)

Lebih baru Lebih lama