Trending

Bank Kalsel Bantu Marbot Masjid di Kabupaten Banjar

BANTUAN - Bank Kalsel memberikan bantuan kepada Marbot yang diterima Bupati Banjar H Saidi Mansyur.

BANUATODAY.COM.BANJAR - UPZ Bank Kalsel memberikan santunan kepada marbot masjid di Kabupaten Banjar melalui Bupati Kabupaten Banjar.

Penyerahkan dana bantuan dari UPZ Bank Kalsel langsung diterima Bupati Banjar H Saidi Mansyur, untuk kaum mesjid di Kabupaten Banjar di halaman Mahligai Sultan Adam Martapura, Jumat, (02/09)

Bupati Banjar H Saidi Mansyur mengatakan, penyaluran dana Zakat, Infak dan Sedekah (ZIS) melalui Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel, sangat membantu para marbot/kaum mesjid di Kabupaten Banjar.

Terutama saat menghadapi situasi yang tidak menentu seperti saat ini, yaitu pasca pandemi covid 19 dan harga barang pokok yang tidak stabil.

Atas nama pemerintah daerah Kabupaten Banjar, saya sangat mengapresiasi kepada Bank Kalsel Cabang Martapura yang telah menyalurkan dana zakat, infak dan shodaqah kepada kaum mesjid. Kepada penerima, semoga dapat memanfaatkan bantuan ini dengan sebaik baiknya," ucap Saidi

Saidi Mansyur juga berharap kepada Bank Kalsel untuk bisa selalu terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kabupaten Banjar, khususnya nasabah setia serta dapat memberikan sumbangsih optimal untuk perkembangan perekonomian daerah.

Kepala Cabang Bank Kalsel Martapura, Iwan mengatakan, pemberian dana bantuan ini merupakan salah satu kepedulian pimpinan dan pegawai menyisihkan sebagian penghasilannya untuk diberikan kepada kaurn mesjid yang membutuhkan.

Adapun dana tersebut diberikan kepada 60 orang marbot yang berdomisili di empat daerah Kabupaten Banjar, yaitu Kiram, Pasayangan Selatan, Sungai Batang llir dan Lok Baintan Dalam. (naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama