Trending

Bupati Kapuas Pantau Harga Sembako dan Daging Ayam

PANTAUBupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat turun ke pasar - Foto Dok 


BANUATODAY.COM, KUALA KAPUAS - Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat bersama Sekda Kapuas Drs Septedy beserta Instansi terkait mengecek persediaan dan harga sembako di Pasar Kabupaten Kapuas. Senin (12/9/2022).

Bersama rombongan, Bupati berkeliling pasar Kapuas untuk melihat ketersediaan sembako dan daging ayam, bahkan tampak dirinya menyapa para pedagang yang akrab dengannya sambil mendengarkan keluhan-keluhan pedagang yang khawatir apabila ada kenaikan harga yang signifikan.

"Sejauh ini harga bahan pokok masih terpantau normal sama seperti beberapa pada pekan sebelumnya. Kalau memang nantinya ada kenaikan harga, kita akan bantu dengan mengadakan operasi pasar," kata orang nomor 1 di Kapuas.

Adapun menurutnya, berbagai upaya akan dilakukan untuk menekan apabila nantinya memang akan terjadi kenaikan harga.  Namun sebagai langkah awal makanya kita terus melakukan pemantauan harga.

"Sebagai langkah awal kami terus melakukan pantauan harga setiap hari," jelasnya. 

Sebagai informasi, turut mendampingi Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat dalam kegiatan tersebut, Sekda Kapuas Drs Sepredy, sejumlah Kepala SOPD, Camat Selat, Lurah Selat Hilir. (sur/fsl)

Lebih baru Lebih lama