Trending

Dinkes Balangan Berikan Pelayanan Pemeriksaan Kesehatan Gratis di F2D Balangan

 

CEK KESEHATAN: Dinkes Balangan hadir memberikan cek gratis di Family Fun Day - Foto Dok 

BANUATODAY.COM, BALANGAN - Hadir dalam acara Family Fun Day Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Balangan berikan pelayanan pemeriksaan kesehatan secara gratis terhadap masyarakat Bumi Sanggam di kawasan terminal Paringin, Minggu (11/9/2022). 

Subkoordinator Surveilance Imunisasi, P2PTM dan Keswa Dinkes Balangan, Hj Auni Humaira saat ditemui di lokasi kegiatan mengatakan, pelayanan kesehatan yang diberikan adalah tensi tekanan darah dan cek gula darah. 

“Pelayanan pemeriksaan kesehatan ini diberikan secara gratis kepada masyarakat yang hadir di kegiatan Family Fun Day, dan akan terus berlanjut untuk setiap minggunya di kegiatan yang sama,” ujarnya. 

Dari pantauan awak media di lokasi kegiatan pelayanan kesehatan yang dilaksanakan oleh dinas kesehatan Kabupaten Balangan sangat disambut antusias masyarakat yang hadir. Terbukti banyaknya warga yang mengantri untuk memeriksakan kesehatan dirinya. 

"Saya sangat senang dan terbantu dengan pelayanan perikasaan kesehatan gratis ini, "ucap Dewi salah satu warga yang memeriksa kesehatannya. (vro/fsl)

Lebih baru Lebih lama