Trending

Hj Shinta Laksmi Dewi Perempuan Pertama pimpin Kadin Kalsel

 PERTAMA - Hj Shinta Laksmi Dewi perempuan pertama pimpin Kadin Kalsel

BANUATODAY.COM,Banjarmasin - Hj Shinta Laksmi Dewi akhirnya terpilih sebagai Ketua Kadin Kalsel dan menjadi perempuan pertama yang memimpin Kadin Kalsel.

Dewi panggilan akrab Shinta Laksmi Dewi terpilih setelah unggul dari H Saridi dengan selisih hanya enam suara.

Diungkapkan Dewi, kepercayaan yang diberikan kepadanya akan dilaksanakan dengan baik dan ia siap memberikan yang terbaik untuk kemajuan Kadin.

"Saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan dan siap melaksanakan program kerja sesuai visi dan misi yang sudah saya sampaikan," jelasnya.

Visi misi yang akan dilakukan diantaranya meningkatkan sinergi kolaborasi percepatan perekonomian daerah,selain itu Ikut serta dalam meningkatkan partisipasi kadin kota dan kabupaten pada kegiatan pemerintahan.

"Pemberdayaan ekonomi lokal juga akan terus ditingkatkan termasuk ikut mendorong tumbuhnya pengusaha baru di Kalimantan Selatan," pungkasnya.

Sementara itu, H Ahyat Sarbini ketua panitia Musprov Kadin Kalsel bersyukur acara musprov berjalan lancar sesuai yang sudah dijadwalkan.

"Kepala ketua yang terpilih kami berharap bisa membawa Kadin bisa semakin maju dan menjadi mitra pemerintah dalam membangun ekonomi di Kalimantan Selatan," tandasnya.(naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama