Trending

Hj Shinta Laksmi Dewi Tepat Memimpin Kadin Kalsel Jejak Rekamnya Tidak Diragukan Lagi

KADIN - Hj Shinta Laksmi Dewi saat bersama Gubernur Jatim Khofifah pada Misi Dagang Kalsel Jatim beberapa waktu lalu

BANUATODAY.COM.BANJARMASIN - Majunya Hj Shinta Laksmi Dewi sebagai calon kandidat ketua Umum Kadin Indonesia mendapat apresiasi dari beberapa tokoh dan pelaku usaha  di Kalimantan Selatan.

Salah satunya H Dharmawan Jaya pengusaha sukses di Banjarbaru ini menilai, jejak rekam Hj Shinta Laksmi Dewi sudah tidak diragukan di dunia usaha di Kalimantan Selatan.

"Ibu Dewi dan keluarganya saya sudah kenal lama sebagai pengusaha sukses dan diorganisasi juga sudah berpengaman, karena itu tentunya majunya Ibu Dewi saya harapkan bisa membawa kemajuan untuk Kadin Kalsel,"ungkapnya.

Hal senada diungkapkan M Syaripuddin atau akrab disama Bang Dhin wakil ketua DPRD Kalsel, ia melihat Hj Shinta Laksmi Dewi sangat potensial untuk memimpin Kadin Kalsel.

"Saya pribadi menyambut baik, Bu Dewi yang mau mendedikasi diri untuk maju sebagai calon ketua kadin Kalsel, saya kira kita tidak meragukan beliau karena beliau adalah sosok yamg tepat, beliau juga sosok enterprenuer yang banyak mendapatkan penghargaan dari pusat," tambahnya..

Menurutnya, Kadin Kedepan harus memberikan perhatian serius dalam upaya memajukan ekonomi baik terhadap daerah maupun secara nasional, terlebih dalam situasi ekonomi saat ini, Negara membutuhkan pemikiran dan kontribusi yang positif bagi arah pembangunan kedepan.

"Saya berharap KADIN terus menjadi motor penggerak ekonomi dan mensublimasi diri untuk menciptakan dan menarik keran Investasi bagi Ibu Kota Negara (IKN) yang hari ini menjadi proyek strategis nasional," pungkasnya.

Sementara itu, untuk Musprov Kadin Kalsel yang akan digelar tanggal 12 September 2022 di Rattan Inn direncanakan akan dibuka Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor.

"Insya Allah akan dibuka Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor dan kami mohon doa kegiatan Musprov bisa lancar dan siapapun yang terpilih bisa membawa Kadin Kalsel sebagai maju dan terdepan,"pungkas Ketua Panitia Musprov Kalsel H Ahyat Sarbini. (naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama