Trending

Kabupaten Balangan Siap Sambut Kedatangan Ustadz Abdul Somad (UAS)

 

LOKASI: Masjid Al Akbar di Balangan bakal menjadi tempat tabligh akbar bersama UAS - Foto Dok

BANUATODAY.COM, BALANGAN - Penceramah atau Da'i kondang Ustaz Abdul Somad atau akrap disapa UAS akan menyampaikan dakwahnya pada acara Tabligh Akbar di Masjid Agung Al Akbar, Kabupaten Balangan, Sabtu (3/9/2022), Pukul 10:00 Wita.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris Masjid Al Akbar Balangan H Husin, Ia mengaku dalam menyambut kedatangan UAS, pihaknya telah melakukan berbagai persiapan dengan membentuk panitia khusus.

"Menurut rencana UAS dijadwalkan akan tiba di Balangan sekitar pukul 08.30 wita di wisma manyandar untuk melakukan pertemuan terlebih dahulu dengan para ulama, habaib serta forkopimda," ungkap Husin, Kamis (1/9/2022).

Husin juga mengatakan sebelum kedatangan UAS ke Masjid Al Akbar, terlebih dahulu akan digelar rangkaian Habsyi dari Kecamatan Batumadi.

"Diperkirakan kegiatan Tabligh Akbar selam kurang lebih satu jam pelaksanaan, akan di isi pembacaan ayat suci Alquran, sambutan-sambutan dan dilanjutkan ceramah agama,"jelasnya.

Selanjutnya UAS akan melanjutkan perjalanan menuju Pemangkih dan malamnya di Raha Amuntai, sebelum menuju Banjarmasin.

"Bagi para jamaah yang datang agar bisa tertib, tetap patuh protokol kesehatan dan memakai busana muslim serta sejadah untuk tempat duduk," tutupnya. (vro/fsl)

Lebih baru Lebih lama