Trending

Peringati Harjad ke-21, DPC Partai Demokrat Balangan Gelar Kejuaraan Bola Voli se-Balangan

PEMBUKAAN: Ketua DPC Partai Demokrat Balangan, Syamsudinnor saat sambutan - Foto Dok

BANUATODAY. COM, BALANGAN - Menyambut Hari Ulang Tahun Partai Demokrat ke 21, DPC Partai Demokrat Balangan menggelar pertandingan kejuaraan Voli bertajuk AHY Cup 2022 se Kabupaten Balangan.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPC Partai Demokrat Balangan, Syamsudinnor disela acara pembukaan di Komplek Wahana Olahraga Tepian Paringin, dari Kamis,1 September 2022 hingga Minggu, 4 September 2022.

"Momen ini juga mempererat tali persaudaraan dan menjaga silahturahmi antara kader se-kabupaten Balangan selain itu juga sebagai hiburan bagi masyarakat," ucapnya.

Harjad Partai Demokrat ke-21 juga ada 4 kegiatan lainnya selain voli. Turnamen voli ini diikuti 8 kecamatan yang ada di Balangan dengan setiap kecamatam mengirimkan masing-masing 2 tim.

“Untuk para peserta yang mengikuti Turnamen AHY Cup 2022 ini, semoga tetap sportif agar lebih meriah dalam pelaksanaannya," imbuhnya.

Sebagai informasi,di hari pertama mempertemukan antara tim bola voli Kecamatan Paringin VS Kecamatan Batumandi dan Kecamatan Juai VS Kecamatan Tebing Tinggi. (vro/fsl)

Lebih baru Lebih lama