Trending

Tabligh Akbar Bersama UAS di Balangan, di Banjiri Ribuan Jamaah Berbagai Daerah

 

TABLIGH AKBAR: Kawasan Masjid Al Akbar Balangan dipenuhi para jamaah berbagai daerah - Foto Dok 

BANUATODAY.COM BALANGAN - Kedatangan penceramah kondang Ustadz Abdul Somad atau akrap disapa UAS bertempat di mesjid Agung Al Akbar Kabupaten Balangan, Sabtu (3/9/2022), Pukul 10:00 wita menjadi magnet tersendiri bagi ribuan jamaah dari berbagai daerah khususnya para pedagang yang meraih rezeki berlipat.

Banyaknya para jamaah dari luar kota, seperti daerah tetangga membuat suasana disekitar Masjid Al Akbar Balangan menjadi sesak dipenuhi lautan manusia.

Seperti salah satu jamaah Khairil Fajeri yang berasal dari kota Barabai (HST) mengatakan sangat senang sekali dalam mengikuti rangkaian acara dan dirinya mengucapkan terimakasih kepada pemerintah kabupaten Balangan yang sudah memfasilitasi terlaksana acara Tabligh Akbar ini dengan menghadirkan UAS.

"Saya bersama keluarga sekitar jam 7 pagi sudah berada di Masjid Al Akbar Balangan, kami begitu antusias untuk melihat Ustadz Abdul Somad secara langsung,"ucapnya sambil tersenyum.

"Seketika mendapat informasi Tabligh Akbar Balangan bersama Ustad Abdul Somad dari Berbagai Sosial Media, saya langsung berencana ingin mengambil momen tersebut pergi ke sini," tambahnya.

Dilain pihak, pedagang telur gulung yang berdagang di area lokasi Masjid Al Akbar, Masrudin asal Kecamatan Paringin, sangat senang dan mengapresiasi dengan terselenggaranya acara ini, Ia berharap akan ada lagi kegiatan-kegiatan acara selanjutnya.

"Walaupun saya datang dan berdagang dari jam 10 pagi, karena sebelumnya harus berdagang dulu di sekolah SD,  Alhamdulillah ternyata masih rami dan lebih laku dari biasanya," tutupnya. (vro/fsl)

Lebih baru Lebih lama