Trending

Tiga Kandidat Bersaing di Musda Asita

MUSDA - Tiga kandidat ketua Asita Kalsel siap bersaing 

BANUATODAY.COM.Banjarmasin - Tiga kandidat ketua bakal bersaing ketat di Musyawarah Daerah XI Asita (asosiasi biro.perjalaman dan agen wisata) Kalimantan Selatan yang dihelat tanggal 20 September 2022 di Fugo Hotel.

Tiga kandidat tersebut yaitu Dewi Restini, Hj Siti Aisyah dan Dewi Setiawati siap untuk bersaing untuk menjadi ketua Asita Kalsel.

Hj Siti Aisyah salah satu calon kandidat mengaku, ia siap membawa Asita Kalsel menjadi lebih berkembang dan memajukan pariwisata di Kalsel.

"Asita siap bekerjasama dengan pemerintah dalam memajukan pariwsiata di Kalsel sehingga bisa bersaing dengan daerah lain di Indonesia," ungkapnya yang sebelumnya adalah sekretaris ASITA periode sebelumnya.

Aisyah pun mengaku, sekarang ini sektor pariwisata sudah mulai bangkit setelah sempat redup karena dihantam pandemi Covid-19.

"Kami optimis pariwisata Kalsel bisa bangkit kembali dan pelaku bisnis pariwisata bisa kembali menggeliat dan berkembang pesat," tambahnya.

Musda XI Asita sendiri rencananya akan digelar tanggal 20 September di Fugo Hotel dan akan dibuka oleh Gubernur Kalsel dan dihadiri Ketua DPP Asita bersama rpetinggi Asita lainnya. (naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama