Trending

Warga Kelurahan Tanjung Pagar Dukung Penyesuaian Tarif PT Air Minum Bandarmasih

SOSIALISASI - Sosisalisasi dan silaturahmi PT Air Minum Bandarmasih di Kelurahan Tanjung Pagar 

BANUATODAY.COM.BANJARMASIN - PT Air Minum Bandarmasih kembali melakukan kegiatan sosialisasi dan silaturahmi dalam rangka penyesuaian tarif air minum di Kelurahan Tanjung Pagar, Kamis (01/09).

Kali ini, PT Air Minum Bandarmasih mendatangi Kelurahan Tanjung Pagar untuk mensosialisasikan penyesuaian tarif air minum.

Sosialisasi ini dihadiri oleh tim sosialisasi PT Air Minum Bandarmasih, ForPAM, Lurah setempat, Dewan Kelurahan, dan juga RT/RW di Kelurahan Tanjung Pagar.

Kegiatan ini merupakan kegiatan ketujuh setelah Kelurahan Belitung Utara dan merupakan tindak lanjut dari arahan DPRD Kota Banjarmasin.

Adanya sosialisasi ini bertujuan, memberikan penjelasan dan pemaparan kepada masyarakat terkait adanya penyesuaian tarif air minum yang dilakukan PT Air Minum Bandarmasih, sehingga para masyarakat percaya terhadap PT  Air Minum Bandarmasih dan penyesuaian tarif bisa disetujui dan didukung oleh masyarakat.

Manager Pelayanan dan Pemasaran PT Air Minum Bandarmasih, Muhammad Arqom SE mengatakan, dari hari hasil sosialisasi tersebut secara keseluruhan warga Kelurahan Tanjung Pagar mendukung dan setuju dengan rencana tersebut.

"Namun disamping itu, para warga juga meminta agar pelayanan PT Air Minum Bandarmasih bisa lebih baik lagi kedepannya," ujar Arqom.

"Selain itu, warga juga meminta agar PT Air Minum Bandarmasih bisa bersiap dan mengantisipasi pertumbuhan penduduk di Tanjung Pagar, karena walaupun saat ini kualitas dan tekanan air masih bagus namun untuk kedepannya masih belum diketahui," lanjutnya.

Dalam hal yang demikian, PT Air Minum Bandarmasih akan lebih memperhatikan lagi untuk pertumbuhan jumlah penduduknya agar bisa menyeimbangkan dengan jaringan pipa dan utilitas pendistribusian air bersihnya.

Lurah Tanjung Pagar, Aina mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada pihak PT Air Minum Bandarmasih atas sosialisasi yang telah dilaksanakan hari ini.

Hal ini dikarenakan, adanya sosialisasi tersebut sangat bermanfaat bagi masyarakat umum terkait penyesuaian tarif tersebut.

"Jadi kita seluruh warga Kelurahan Tanjung Pagar mendukung dan setuju dengan rencana penyesuaian tarif ini," kata Lurah.

Selaras dengan Lurah, Ketua Dewan Tanjung Pagar, Mahyudin berharap, dengan adanya penyesuaian tarif ini pelayanan PT Air Minum Bandarmasih bisa menjadi lebih baik lagi.

"Saat ini pelayanannya sudah bagus, tapi untuk kedepannya diharapkan bisa menjadi lebih baik lagi," pungkasnya. (naz/fsl)



Lebih baru Lebih lama