Trending

Dapat Laporan Warga, Anggota DPRD Balangan Monitoring Jembatan Ambuin yang Putus

WAWANCARAAnggota komisi III DPRD Balangan Hafis Ansyari - Foto Dok

BANUATODAY.COM, BALANGAN - Anggota komisi III DPRD Balangan Hafis Ansyari bersama PUPR Kabupaten Balangan melakukan peninjauan secara langsung ke lokasi jembatan yang putus di desa ambuin RT.5 kecamatan  Awayan, Kabupaten Balangan Rabu (21/6/2023) .


"Hal ini dilakukan untuk mengatahui sejauh mana kerusakan yang terjadi dan apa yang harus dilakukan untuk perbaikan dan jika ada kendala dilapangan bisa cepat dicarikan solusinya, "ungkap Hafis Ansyari. 


"Kami berharap kepada pemerintah daerah bisa secapatnya menindaklanjuti apa yang menjadi permohonan dan aspirasi warga karena menurut mereka sekitar 500 kendaraan yang mengunakan jembatan ini yang terhambat untuk kebunnya dengan putusnya jembatan ini, "ucapnya. 

Hafis mengatakan proses perbaikan akan secepatnya dilakukan karena jembatan ini sangat urgent. 

"Dengan kedatangan pihak dinas PUPR Balangan melihat langsung kelokasi perbaikan jembatan bisa secepatnya dilakukan," tambahnya.

Menurut keterangan Ketua RT 5 dan warga sekitar ke awak media jembatan ambuin merupakan Akses jalan ke kebun dan juga penghubung antara desa ambuin ke desa balida dan desa lainnya.(vro/fsl)

Lebih baru Lebih lama