Trending

Disdag Buka Seleksi EO untuk Kalsel Expo 2023 di Lapangan Murjani Banjarbaru

 

KEPALA Dinas Perdagangan Provinsi Kalimantan Selatan H Birhasani (Dok. Disdagprov Kalsel)

BANUATODAY.COM, BANJARMASIN - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Selatan (Kalsel) melalui Dinas Perdagangan (Disdag) Provinsi Kalsel akan membuka pendaftaran Event Organizer (EO) untuk penyelenggaraan Pameran Pembangunan/Kalsel Expo yang direncanakan pada 30 Agustus – 3 September 2023 di Lapangan Dr Murjani Banjarbaru.

Kepala Disdag Kalsel, Birhasani mengatakan, untuk menyelenggarakan kegiatan tersebut Pemprov Kalsel memerlukan EO sebagai pelaksananya.

Untuk itu, ujarnya, dibuka pendaftaran bagi calon EO yang berminat, informasinya bisa didapat melalui Website LPSE Pemprov Kalsel atau juga website Dinas Perdagangan Provinsi Kalsel.

“Syarat bagi EO yang berminat untuk menjadi pelaksana Pameran Pembangunan/Kalsel Expo 2023 yakni, Bentuk Usaha yang berbadan hukum, Mempunyai NPWP dan PKP, Bidang Usaha yang berhubungan dengan pelaksanaan Pameran, Tergabung dalam Asosiasi Perusahan Pameran Indonesia (Asperapi), Berpengalaman dalam melaksanakan pameran baik skala Provinsi/Nasional, hingga diharapkan mampu mendatangkan peserta dari luar daerah, serta syarat lainnya sesuai yg ditetapkan Tim Seleksi,” kata Birhasani, Banjarmasin, Rabu (7/6/2022).

Disampaikan Birhasani, dipilihnya Lapangan Dr Murjani karena memiliki posisi yang strategis baik luas dan lokasi yang masih berada di tengah-tengah kota.

“Bagi calon EO yang berminat menjadi pelaksana Pameran Pembangunan/Kalsel Expo 2023 dapat mendaftarkan Badan Usaha/Perusahaan beserta proposal melalui Tim Seleksi Event Organizer Kegiatan Kalsel Expo dengan alamat Dinas Perdagangan di Jalan Letjend S Parman Nomor 44 Banjarmasin atau dapat melalui email dinasperdagangan.kalsel@gmail.com pendaftaran dibuka mulai 5 Juni s.d 11 Juni 2023,” ujar Birhasani. (pem/win)


Lebih baru Lebih lama