Trending

Jemaah Lansia Embarkasi Banjarmasin Ini Menangis Haru Dapat Perlakuan Begini Oleh Petugas

07062023 - BANUATODAY.COM - Jemaah haji menangis harus mendapat pelayanan dari petugas PPIH. Dok. Kemenag.jpg
HARU - Jemaah haji menangis harus mendapat pelayanan dari petugas PPIH. (Dok. Kemenag)

BANUATODAY.COM, BANJARBARU - Muhammad Husin Ahmad Aqil (81) salah seoarang jemaah haji Lansia dari Kalimantan Selatan mengaku terharu atas layanan yang diberikan oleh Petugas Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Embarkasi Banjarmasin.

Di hadapan awak media Muhammad Husin mengakui begitu beratnya tugas yang diemban oleh para petugas tahun ini melayani ribuan jemaah haji termasuk jemaah haji yang Lansia.

Selanjutnya, Muhammad Husin Ahmad Aqil mendoakan semoaga PPIH Embarkasi Banjarmasin mendapatkan balasan ganjaran pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT.

“Suatu saat nanti para petugas ini akan diberikan pahala yang menggunung oleh Allah SWT, diserahkan langsung oleh Allah kepada mereka ajas jasa mereka dalam melayani,” ucap Muhammad Husin dalam doanya sambil berlinang air mata.

Sebelumnya Muhammad Husin menceritakan dirinya menunggu giliran berangkat selama 12 tahun, dirinya berangkat sendiri tanpa didampingi istrinya dikarenakan isterinya yang berusia 70 tahun tidak termasuk dalam daftar keberangkatan tahun ini. 

Muhammad Husin dari kabupaten Banjar telah diberangkatkan pada Kloter pertama pada 29 Mei 2023 yang lalu. (pr/win)

Lebih baru Lebih lama