Trending

Kadin Prihatin Penanganan Jalan Km 171 Satui

PRIHATIN - Ketua Kadin Kalsel Shinta Laksmi Dewi yang prihatin terhadap penanganan jalan 171 Satui Tanbu.

BANUATODAY.COM, BANJARMASIN - Masih lambannya penanganan jalan km 171 Satui Tanah Bumbu, menjadi perhatian serius dari Kadin Kalimantan Selatan.

Seperti diketahui, kondisi jalan km 171 Satui memang sudah sangat parah dan hingga sekarang belum ada penanganan serius dari stake holder terkait

Ketua Kadin Kalsel Shinta Laksmi Dewi menjelaskan, kerusakan jalan km 171 Satui sudah mengganggu arus lalu lintas baik jalur antar kota maupun antar provinsi.

"Kami berharap stakeholder terkait bisa memiliki komitmen untuk menyelesaikan persoalan ini, termasuk pelaku industri pertambangan yang terdekat juga harus tanggap dalam kondisi darurat," tandasnya.

Diakui Dewi, beberapa waktu lalu ia melintas di jalan km 171 Satui dan suasananya memang sangat berbahaya, apalagi saat malam hari tidak ada rambu rambu lalu lintas yang memandu dan tidak ada pencahayaan.

"Tidak ada petugas pengatur lalu lintas di kawasan tersebut, tidak ada tower lamp sehingga sangat.gelap, ini harus segera diantisipasi oleh stake holder terkait," pungkasnya.

Ia pun berharap, para pihak terkait harus mendahulukan solusi terbaik bagi kepentingan publik dan kelancaran arus distribusi antar kota antar provinsi. (naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama