Trending

Malam Puncak Hari Jadi Kotabaru, Bang Dhin inginkan Masyarakat Saling Bergotong Royong

 

04062023- BANUATODAY.COM - Puncak perayaan Hari Jadi ke-73 Kabupaten Kotabaru pada Jumat malam. Dok Humas Setwan.jpg
PUNCAK - Puncak perayaan Hari Jadi ke-73 Kabupaten Kotabaru pada Jumat malam. (Dok Humas Setwan)

BANUATODAY.COM, KOTABARU - Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan M. Syaripuddin, SE. Inginkan masyarakat saling bergotong royong untuk kemajuan Kabupaten Kotabaru.

Hal tersebut disampaikan M. Syaripuddin atau yang akrab dengan sapaan Bang Dhin pada saat menghadiri malam puncak perayaan hari jadi Kotabaru ke-73, Jumat (2/6) malam di Taman Siring Laut.

“Pertama saya mengucapkan selamat hari jadi kabupaten Kotabaru yang ke 73 Tahun, Semoga dengan hari jadi yang ke 73 tahun Kotabaru bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat kabupaten kotabaru pada khususnya dan pada umumnya Kalimantan Selatan semoga masyarakat sejahtera ingin melakukan membangun dengan baik, masyarakatnya juga bisa bergotong royong bersama-sama untuk membangun kabupaten Kotabaru," katanya. 

BACA JUGA Bibir Sungai di Pingaran Ilir Longsor 15 Meter, BPBD Banjar Minta Warga Waspada

Sementara, Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar Al-Idrus, S.H. dalam sambutannya mengatakan dengan mengambil tema membangun dengan amanah jaya bersama umat.

“Sebuah tema yang mengandung semangat dan bermotivasi, semangat membangun dan memperindah kota, sehingga pelosok desa serta semangat untuk membawa bumi seijan menjadi daerah yang maju disemua setor sebagai daerah yang penyanggah ibu kota negara yang baru,” katanya.

“Membangunnya yang kita capai sekarang masih harus kita tingkatkan bukan hanya pembangun fisik tetapi non fisik banyak potensi dan peluang yang harus dikerjakan. Hal ini merupakan pantangan bagi kita untuk memacu pertumbuhan ekonomi baik melalui sektor pariwisata, agrobisnis, pertanian, perkebunan, pertenakan, perikanan, dan sektor unggulan lainnya,” tambahnya.

Dalam malam puncak perayaan hari jadi Kotabaru ke-73 turut berhadir juga Wakil Rakyat Dapil 6 (Kabupaten Tanah Bumbu dan Kotabaru) Burhannudin dan H. M. Iqbal Yudiannoor. (par/win)

BACA JUGA Buntut Keberangkatan Kloter 4 Banjarmasin Delay, Kemenag Protes Keras ke Garuda

Lebih baru Lebih lama